Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi, Puskesmas Jua Gaek Kabupaten Solok Ikuti Penilaian ZI WBK

Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi, Puskesmas Jua Gaek Kabupaten Solok Ikuti Penilaian ZI WBK

TOPSUMBAR – Puskesmas Jua Gaek, Kabupaten Solok mengikuti penilaian Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI WBK) secara daring di ruang rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Solok.

Penilaian secara daring tersebut dilakukan oleh Tim Evaluator dari Kementerian Birokrasi (PANRB) Republik Indonesia (RI) pada Rabu, 9 Oktober 2024

Hadir dalam pertemuan tersebut Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Solok, Adriani Djaafar, Inspektur Pembantu Bidang Penanganan Pengaduan Masyarakat dan Investigasi, Hafizol Gafur.

Bacaan Lainnya

Kepala Puskesmas Jua Gaek, Silvia Febrina, SKM, beserta jajaran staf Puskesmas Jua Gaek juga hadir dalam pertemuan tersebut.

Sementara itu, dari pihak Kementerian PANRB, tim evaluator diwakili oleh Bapak Adi dan Ibu Chafidloh Mufidah.

Kegiatan dimulai dengan pemaparan materi oleh Kepala Puskesmas Jua Gaek, Silvia Febrina, yang menjelaskan berbagai indikator penilaian terkait Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi di hadapan tim evaluator.

Setelah pemaparan, dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab antara tim evaluator dan jajaran Puskesmas Jua Gaek.

Pada akhir kegiatan, Silvia Febrina menyampaikan harapannya agar Puskesmas Jua Gaek dapat menjadi unit kerja pertama di Sumatera Barat.

“Kami berharap Puskesmas Jua Gaek dapat menjadi unit kerja pertama di Sumatera Barat yang berhasil meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI WBK) atau Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” harapnya.

(BY)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait