Wali Kota, Zul Elfian Umar Jadi Pembina Upacara di SMPN 1 Kota Solok, Sampaikan Pesan Penyemangat

Wali Kota, Zul Elfian Umar Jadi Pembina Upacara di SMPN 1 Kota Solok, Sampaikan Pesan Penyemangat

TOPSUMBAR – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, bertindak sebagai pembina upacara pengibaran bendera merah putih di Halaman SMPN 1 Kota Solok pada Senin (21/10/24).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok, Irsyad, beserta jajarannya, serta kepala dan majelis guru SMPN 1 Kota Solok, karyawan, dan para siswa.

Dalam amanatnya, Wako Zul Elfian mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya dapat kembali ke sekolah tempat ia menuntut ilmu puluhan tahun lalu.

Bacaan Lainnya

“Berbahagialah kalian yang bersekolah di sini, karena SMPN 1 Kota Solok adalah sekolah yang diminati banyak orang,” ujarnya.

Wako juga mengingatkan para siswa untuk menghargai kesempatan belajar di SMPN 1, serta mendorong mereka untuk berusaha keras dalam belajar.

“Kalian adalah penentu masa depan Kota Solok, Sumatera Barat, dan Indonesia. Kesuksesan di masa depan ada di tangan kalian. Hanya mereka yang siap dan giat belajar yang akan meraih kemenangan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Wako Zul Elfian menekankan pentingnya menjaga iman dan kesehatan serta terus menambah ilmu.

“Jadilah pemenang, bukan pecundang. Buatlah keluarga bangga dengan prestasi yang kalian raih,” tutupnya dengan semangat.

(GRA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait