Wakapolres Solok Selatan Berganti, Kompol Efdar Roza Jabat Wadir Tahti Polda Sumbar

Jejak Wakapolres Solok Selatan, Kompol Efdar Roza saat membina masyarakat untuk peningkatan ekonomi keluarga pada sektor pertanian.

TOPSUMBAR – Rotasi dan Mutasi jabatan di Kepolisian adalah hal biasa yang bertujuan untuk penyegaran organisasi maupun peningkatan kinerja dalam rangka pelayanan prima terhadap masyarakat.

Pada awal bulan Oktober tahun 2024 ini terjadi mutasi pada jabatan sejumlah Pejabat Utama (PJU) di Polres Solok Selatan (Polres Solsel).

Rotasi dan mutasi jabatan ini sesuai surat SK mutasi PAMA/PAMEN Polda Sumbar: Kep/407/X/2024 tanggal 3-10-2024, ST/733/X/KEP/2024.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, pimpinan masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban tugas sebagai Wakil Direktur Tahanan dan Barang Bukti, Wadir Tahti Polda Sumbar,” kata Kompol Efdar Roza pada Senin, 7 Oktober 2024.

“Jabatan baru ini efektif setelah serah terima jabatan nanti, kalau kini masih Waka polres Solok Selatan,” jelasnya.

Efdar Roza melanjutkan posisi Waka Polres Solok Selatan nantinya akan di jabat Kompol Harry Mariza Putra yang kini masih menjabat Kapolsek Lubuk Kilangan Kota Padang.

Efdar menyebutkan sejumlah pejabat utama polres Solok Selatan yang termasuk dalam mutasi awal Oktober ini yaitu Kabagren AKP Basri berganti dengan Kompol Adrivides yang sebelumnya Kabag SDM Polres Padang Pariaman.

Kemudian imbuhnya mutasi di jajaran Polsek yaitu Kapolsek Sangir Batang Hari (SBH) dari Iptu Wahyuli Amra digantikan Iptu Hengki Ferdian.

Kapolsek Koto Parik Gadang Diateh (KPGD), Iptu Robi Gunawan digantikan Iptu Taufik Indra dan Kapolsek Sangir Jujuan Iptu Tri Sukra Martin digantikan Iptu Sudirman dan Kapolsek Sangir Iptu Yunardi digantikan Iptu Syofyar Yulianto.

(KMS)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait