Tingkatkan Kualitas Air Bersih, Pjs Wali Kota Bukittinggi Dorong Perbaikan Layanan PDAM

Tingkatkan Kualitas Air Bersih, Pjs Wali Kota Bukittinggi Dorong Perbaikan Layanan PDAM

TOPSUMBAR – Masalah penyediaan air bersih di Kota Bukittinggi mendapat perhatian khusus dari Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Bukittinggi, H. Hani Syopiar Rustam.

Dalam rapat koordinasi yang diadakan pada Selasa, 8 Oktober 2024, di Bukittinggi City Convention (BCC), Hani bersama timnya membahas langkah-langkah untuk meningkatkan layanan air bersih dengan berbagai pihak terkait, termasuk Asisten II, Dinas Pekerjaan Umum, Bagian Perekonomian, dan PDAM Tirta Jam Gadang.

Hani menegaskan bahwa ketersediaan air minum merupakan kebutuhan dasar yang harus terpenuhi secara optimal bagi warga Bukittinggi.

Bacaan Lainnya

Ia mendorong PDAM Tirta Jam Gadang untuk segera melakukan perbaikan layanan kepada masyarakat.

“Kita perlu komitmen yang kuat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Lakukan pendataan ulang konsumen, perbaiki manajemen, dan segera jalin komunikasi dengan kementerian untuk mendapatkan dukungan dana dari pusat,” ujar Hani dalam arahannya.

Upaya ini diharapkan dapat memperbaiki sistem distribusi air bersih di Bukittinggi, serta menjamin akses yang lebih baik terhadap air layak minum bagi seluruh warga.

PDAM Tirta Jam Gadang diminta untuk segera mengambil tindakan nyata demi memenuhi kebutuhan masyarakat dan memperbaiki layanan yang ada.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait