Sukseskan Pilkada 2024, Pemkab Solok Gelar Coffee Morning dan Silaturahmi Bersama Forkopimda

Sukseskan Pilkada 2024, Pemkab Solok Gelar Coffee Morning dan Silaturahmi Bersama Forkopimda

TOPSUMBAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok mengadakan acara Coffee Morning dan silaturahmi bersama Forkopimda di Ruang Rapat Setda Kabupaten Solok pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Solok, Akbar Ali, Ketua DPRD Kabupaten Solok Ivoni Munir, serta jajaran Forkopimda, staf ahli, asisten, dan kepala OPD lingkup Pemkab Solok.

Dalam sambutannya, Pj Bupati, Akbar Ali menegaskan pentingnya menjaga netralitas dan memfokuskan kerja sama untuk mensukseskan Pilkada Serentak 2024, yang mencakup pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Barat dan Bupati/Wakil Bupati Solok.

Bacaan Lainnya

“Ada beberapa program yang harus kami laksanakan, namun mengingat waktu jabatan yang singkat dan bertepatan dengan masa Pilkada, kami akan lebih memfokuskan pada upaya mensukseskan Pilkada Serentak tahun ini,” ujarnya.

Akbar Ali juga mengajak semua pihak untuk menjaga hubungan baik selama proses Pilkada, serta memastikan tidak ada perpecahan yang terjadi akibat persaingan politik.

“Pesan saya, berpolitik secukupnya, tetapi persaudaraan harus terjaga selamanya,” imbuhnya.

Ketua DPRD Kabupaten Solok, Ivoni Munir, bersama Kapolres Solok dan Ketua KPU, turut memberikan sambutan.

Mereka sepakat untuk menjaga netralitas dan saling bekerja sama dalam mensukseskan Pilkada Serentak 2024.

Ajakan untuk tetap menjaga netralitas ini disampaikan kepada semua pihak, terutama para kepala OPD untuk meneruskan pesan ini ke jajarannya masing-masing.

(BY)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait