Ratusan Masyarakat Iringi Erman Safar Blusukan di Kelurahan Guguak Bulek, Dasmi: Semoga Erman Safar Terpilih Kembali

Ratusan Masyarakat Iringi Erman Safar Blusukan di Kelurahan Guguak Bulek, Dasmi Semoga Erman Safar Terpilih Kembali

TOPSUMBAR – Calon Walikota Bukittinggi nomor urut 3, Erman Safar, yang juga merupakan petahana, kembali melakukan blusukan untuk mendengar langsung aspirasi warga.

Kali ini, ia mengunjungi Kelurahan Campago Guguak Bulek, Kamis (10/10/2024), dan disambut hangat oleh masyarakat setempat.

Salah satu warga, Dasmi, 75 Tahun menyampaikan apresiasinya terhadap Erman Safar.

“Saya sangat menyukai beliau, orangnya baik dan saya juga merasakan program-program yang dijalankan selama menjadi Walikota benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat tidak mampu,” ujar Dasmi.

Lebih lanjut, Dasmi mengungkapkan harapannya jika Erman Safar terpilih kembali dalam pemilihan kali ini.

“Saya berharap bisa mendapatkan bantuan bedah rumah, karena program tersebut sangat membantu kami yang membutuhkan, Semoga beliau terpilih kembali,” Harapnya.

Erman Safar selama masa jabatannya dikenal dengan program-program pro-rakyat yang menyasar berbagai aspek kehidupan masyarakat, termasuk peningkatan infrastruktur dan kesejahteraan sosial.

Kunjungan langsung ke berbagai wilayah ini dilakukan untuk memastikan bahwa kebutuhan masyarakat bisa terus diakomodasi, jika ia terpilih kembali.

Pemilihan Walikota Bukittinggi semakin dekat, dan kunjungan-kunjungan seperti ini menjadi momentum penting bagi Erman Safar untuk semakin mendekatkan diri dengan konstituennya.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait