Pj Sekdako Pariaman Ajak ASN Manfaatkan Beasiswa Pascasarjana Telkom University

Pj Sekdako Pariaman Ajak ASN Manfaatkan Beasiswa Pascasarjana Telkom University

TOPSUMBAR – Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Pariaman mendapat kesempatan emas untuk melanjutkan pendidikan pascasarjana melalui beasiswa dari Telkom University (Tel-U).

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pariaman, Yaminu Rizal, mengimbau seluruh ASN untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan baik demi meningkatkan kompetensi dan menjadi mahasiswa Tel-U di Bandung.

Hal ini disampaikan oleh Yaminu Rizal saat membuka Sosialisasi Jalur Kerjasama antara Telkom University dengan Pemko Pariaman, yang bertujuan untuk Seleksi Mahasiswa Baru (SMB) Program Pascasarjana Tel-U Tahun Akademik 2025/2026.

Acara tersebut berlangsung di Aula Balai Kota Pariaman, pada Jumat (18/10/2024).

“Pemerintah Kota Pariaman adalah satu-satunya yang mendapatkan beasiswa Program Pascasarjana di Tel-U. Oleh karena itu, saya berharap agar seluruh ASN memanfaatkan peluang ini dengan semangat untuk melanjutkan pendidikan mereka,” kata Yaminu Rizal.

Ia juga menekankan bahwa Telkom University telah menduduki peringkat kesembilan sebagai universitas terbaik di Indonesia selama dua tahun terakhir.

“Ini adalah kesempatan yang sangat baik. Saya meminta semua peserta untuk mengikuti sosialisasi ini dengan serius, agar dapat meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) ASN yang lebih unggul dan produktif, demi kemajuan dan kesejahteraan Kota Pariaman,” tambahnya.

Kepala Urusan Admisi Telkom University, Kiky Herisandi, juga menyampaikan bahwa beasiswa pascasarjana ini eksklusif untuk ASN Pemerintah Kota Pariaman.

“Beasiswa ini merupakan bentuk timbal balik atas kerjasama Program Satu Keluarga Satu Sarjana (Saga Saja) yang telah kami laksanakan bersama Pemko Pariaman pada tahun 2022. Kami berharap para pegawai dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk melanjutkan pendidikan mereka di Tel-U,” harapnya.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait