Pemko Sawahlunto Ikuti Rapat Pelaksanaan Reforma Gugus Tugas Tahun 2024

Pemko Sawahlunto Ikuti Rapat Pelaksanaan Reforma Gugus Tugas Tahun 2024

TOPSUMBAR – Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan, bersama Pj Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Sawahlunto, Irzam K, menghadiri Rapat Penyusunan Data Pelaksanaan Reforma Agraria tahun 2024.

Acara ini berlangsung di Aula Savannah Convention Hall, Talawi, Sawahlunto, pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Dalam rapat tersebut, turut hadir perwakilan dari Polres dan Kodim 0310/SSD, Kepala Dinas Pertanian Heni Purwaningsih, Kepala Dinas Koperindag Tatang Sumarna, serta sejumlah pihak terkait lainnya.

Bacaan Lainnya

Pembahasan dalam rapat ini berfokus pada penyusunan data yang diperlukan guna mendukung implementasi reforma agraria di Kota Sawahlunto, yang bertujuan untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat melalui pengelolaan dan pemanfaatan tanah secara berkeadilan.

Di hari yang sama, di tempat terpisah, juga diadakan Rapat Persiapan Dengar Pendapat Umum terkait Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan. Rapat ini dipimpin oleh Pj Sekdako, Irzam K, dan berlangsung di Balaikota Sawahlunto.

Rapat persiapan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Andy Rastika beserta jajarannya.

Pembahasan berfokus pada persiapan agenda dengar pendapat umum yang akan digelar sebagai bagian dari proses penyusunan regulasi terkait administrasi kependudukan di Kota Sawahlunto.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait