Ombudsman Sumbar Buka Gerai Konsultasi Pelayanan Publik di Sawahlunto

Ombudsman Sumbar Buka Gerai Konsultasi Pelayanan Publik di Sawahlunto

TOPSUMBAR – Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan, membuka gerai pengaduan, konsultasi, sosialisasi, dan edukasi pelayanan publik yang digelar oleh Ombudsman Sumatera Barat (Sumbar) di Balai Kota pada Selasa, 22 Oktober 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai hak mereka dalam menyampaikan pengaduan terkait kualitas pelayanan publik.

Beberapa komunitas perwakilan organisasi kemasyarakatan, termasuk pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), turut hadir dalam sosialisasi ini.

Bacaan Lainnya

Tim dari Ombudsman Sumbar memberikan penjelasan secara rinci mengenai pentingnya pengawasan terhadap pelayanan publik dan bagaimana masyarakat dapat berperan aktif dalam mengawasi serta melaporkan ketidakpuasan mereka.

Selain itu, kegiatan ini juga memberikan ruang untuk tanya jawab dan diskusi antara Ombudsman dan berbagai pemangku kepentingan, termasuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang hadir.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait