Nasrul Naga Besuk Jurnalis Terbaring Sakit di RSUD Padang Panjang

TOPSUMBAR – Calon Walikota Padang Panjang nomor urut 2, Drs.Nasrul membesuk salah seorang jurnalis Padang Panjang, Yan Bayok yang terbaring sakit di RSUD Padang Panjang, Rabu (2/10/2024).

Saat membesuk itu, Nasrul Naga nama populernya Nasrul turut mendoakan kesembuhan Yan Bayok dan kembali bisa beraktifitas seperti sediakala.

“Alhamdulillah, sore hari ini kami berkesempatan membesuk saudara kita Yan Bayok, salah seorang jurnalis diruang jantung gedung VIP lantai II RSUD Padang Panjang. Semoga saudara kita Yan Bayok lekas sembuh dan kembali beraktivitas seperti sediakala,” ujarnya.

Selain itu, Nasrul Naga dengan setengah guyon juga berpesan kepada Yan Bayok untuk tidak banyak berpikir apalagi ikut memikirkan pilkada Padang Panjang yang sedang berlangsung saat ini.

“Banyak istirahat hingga dirasa fit dan jangan memikirkan pilkada yang sedang berlangsung saat ini,” guyon Nasrul Naga memecah  suasana dan disambut tawa Yan Bayok.

Yan Bayok yang nama aslinya Syafri Yanto YB adalah warga kelurahan Pasar Usang, kecamatan Padang Panjang Barat, kota Padang Panjang.

Yan Bayok merupakan salah seorang jurnalis kota Padang Panjang yang juga Ketua Forum Wartawan Kota Serambi Mekkah (julukan kota Padang Panjang, red).

Sejak Selasa (1/10/2024), Yan Bayok terbaring sakit di ruang jantung gedung VIP lantai II RSUD Padang Panjang.

Yan Bayok saat ditanya Topsumbar.co.id tentang sakitnya sehingga sampai di rawat inap di RSUD Padang Panjang, mengatakan sejak seminggu lalu dirinya merasakan kondisi badan tidak nyaman dan sakit.

“Sudah seminggu badan ini terasa tidak enak dan kepala sakit terusan tak tertahan,” ujar Yan Bayok sembari mengatakan jika dua tahun lalu dirinya juga pernah di rawat inap di RSUD Padang Panjang karena gangguan pada jantung.

“Alhamdulillah hari ini aman dan tadi dokter memintanya agar istirahat beberapa waktu,” pungkas Yan Bayok.

Yan Bayok menambahkan, kemaren di hari yang sama dirinya juga di besuk oleh calon wakil Walikota Padang Panjang nomor urut 3, Drs. Eri yang tak lain adalah pasangannya calon Walikota Padang Panjang, Drs. Nasrul.

“Pak Eri kemaren juga turut mendoakan saya semoga lekas sembuh,” ujar Yan Bayok.

Sedangkan pada hari ini Kamis, (3/9/2024), dirinya juga di besuk oleh calon Walikota Padang Panjang nomor urut 1, Dr. H. Edwin yang datang bersama isterinya, Ny. Nelsis Edwin.

(AL)

Pos terkait