Kapolres Solok Selatan Bawa PJU Ke Mako Koramil 12 Sangir Kodim 0309 Solok

Kapolres Solok Selatan Bawa PJU Ke Mako Koramil 12 Sangir Kodim 0309 Solok

TOPSUMBAR– Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara membawa sejumlah pejabat utama (PJU) datangi Markas Komando (Mako) Koramil 0309 Solok pada Sabtu, 5 Oktobe 2024.

“Pada hari ini Saya berserta jajaran di Polres Solok Selatan mendatangi Koramil Sangir untuk merayakan hari ulang tahun TNI ke 79”, kata AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara.

Arief Mukti mengungkapkan selama ini Polres Solok Selatan sudah melakukan kerjasama yang baik dengan Kodim 0309 Solok khususnya Koramil Sungai Pagu dan Koramil Sangir dalam menjaga Kamtibmas dan setiap kegiatan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Semoga TNI dan POLRI bisa lebih solid dan sinerginya semakin kuat ke depannya, terutama jelang pemilihan kepala daerah serentak pada bulan November mendatang,” ujarnya.

“Saya berharap seluruh personel Polres Solok Selatan bisa bekerjasama dengan TNI dalam setiap kegiatan masyarakat, baik dalam hal sambang, pengamanan, maupun penyelesaian masalah sosial yang ada,” tambahnya.

Mukti mengungkapkan selama ini telah ada ikatan yang kuat antara TNI dan Polri khususnya di Solok Selatan sehingga kedua institusi ini selalu bahu membahu baik dalam pengamanan, maupun saat penanggulangan bencana yang terjadi di daerah itu.

“Kerja sama ini membuktikan bahwa Polres Solok Selatan dan Kodim 0309 Solok memiliki hubungan yang sangat solid. Ke depannya, jangan sampai terpecah belah oleh pihak-pihak tertentu yang ingin mengambil keuntungan untuk kepentingan kelompok atau pribadi,” ujarnya.

Perwira penghubung (Pabung) Kodim 0309 Solok Mayor ARH Herman mengatakan pihaknya merasa tersanjung dengan kedatangan Kapolres Solok Selatan ke Koramil 12 Sangir Demi merayakan HUT TNI ke 79.

“Suatu kebanggaan bisa menyambut kedatangan Kapolres Solok Selatan ke Koramil dalam HUT TNI ini”, katanya.

HUT TNI ke 79 di Koramil 12 Sangir ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Solok Selatan dan diserahkan kepada Danramil serta personil Koramil 12 Sangir.

(KMS)

Pos terkait