Kapolres Padang Panjang Pimpin Sertijab 2 PJU dan 2 Kapolsek

TOPSUMBAR – Kapolres Padang Panjang AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, S.I.K, M.A.P, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) 2 pejabat utama (PJU) Polres Padang Panjang dan 2 Kapolsek di jajaran Polres Padang Panjang, Kamis (17/10/2024).

Sertijab tersebut berlangsung di halaman Mapolres setempat, dihadiri seluruh PJU Polres, perwira dan personel Polres Padang Panjang.

PJU yang diserahterimakan adalah Kasat Intelkam AKP Agusma Hendri, S.H kepada Iptu. Ricky Hardianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Sawahlunto, Polda Sumbar.

AKP. Agusma Hendri, S.H., selanjutnya mengemban jabatan baru sebagai Kapolsek Pasaman Polres Pasaman Barat, Polda Sumbar.

Kemudian Kasat Binmas AKP. Irma Yolanda Nasution, S.Sos kepada Iptu. Devix Wilson, S.S yang sebelumnya menjabat di Bag Ops Polres Padang Pariaman, Polda Sumbar.

AKP Irma Yolanda, S.Sos., selanjutnya mengemban jabatan baru sebagai Paur Silatpuan Subdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Sumbar.

Seterusnya, Kapolsek Padang Panjang dari Iptu. Farid Fauzan, S.Kom kepada Iptu.Joni Efendi, SB, S.H yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Subdit Kamsel Dit lantas Polda Sumbar.

Iptu Farid Fauzan, S.Kom selanjutnya menjabat Kapolsek Batipuh menggantikan Iptu Wadriadi, S.H yang pindah ke Polresta Padang.

Kapolres AKBP. Kartyana Widyarso Wardoyo Putro dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PJU yang telah berdedikasi tinggi menyelesaikan tugasnya di Polres Padang Panjang.

“Semoga dapat mengembangkan inovasi di tempat tugas yang baru,” kata kapolres.

Sedangkan kepada pejabat PJU baru, Kapolres memberikan arahan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan melanjutkan program-program yang sudah berjalan di polres Padang Panjang dan diharapkan mampu membawa peningkatan kinerja sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan

“Kami berharap pejabat baru dapat membawa semangat dan inovasi dalam menjalankan tugasnya demi menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Padang Panjang,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menekankan pentingnya sinergi antar lembaga serta pendekatan humanis dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Acara serah terima jabatan ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru serta foto bersama sebagai tanda penghargaan dan kekompakan seluruh jajaran Polres Padang Panjang.

(AL)

Pos terkait