Erman Safar Janjikan Revitalisasi Kolam Renang Bantola dalam Safari Kampanye di Banto Laweh

Erman Safar Janjikan Revitalisasi Kolam Renang Bantola dalam Safari Kampanye di Banto Laweh

TOPSUMBAR – Calon Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengumumkan rencana revitalisasi kolam renang Bantola yang telah lama terbengkalai dalam safari kampanyenya di Banto Laweh, Kelurahan Kayu Kubu, pada Rabu (9/10/2024).

Dalam kunjungannya, Erman menyampaikan kabar baik tentang pemulihan fasilitas olahraga tersebut, yang kini sudah menjadi bagian dari agenda nasional.

Erman menegaskan bahwa revitalisasi kolam renang Bantola telah disampaikan kepada presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Kementerian Pemuda dan Olahraga.

“Alhamdulillah, ini menunjukkan komitmen pemerintah dalam mendukung pengembangan fasilitas olahraga di Bukittinggi. Terbengkalainya Bantola terjadi akibat masalah pembuangan air atau Amdal, serta lokasi yang berada di zona merah, dengan jarak 0 hingga 50 meter dari bibir ngarai,” jelasnya.

Sebagai calon dengan nomor urut 3, Erman Safar berkomitmen untuk merealisasikan revitalisasi kolam renang Bantola jika terpilih kembali memimpin Bukittinggi.

Fasilitas ini diharapkan dapat menjadi pusat aktivitas olahraga dan rekreasi bagi masyarakat, sekaligus meningkatkan kualitas hidup warga.

Salah satu warga setempat, Wati (26), menyatakan harapannya agar Erman Safar kembali memimpin Bukittinggi.

Ia merasa bahwa program-program yang dijanjikan Erman, terutama dalam bidang pendidikan, sangat membantu meringankan beban masyarakat.

“Saya berharap dengan kepemimpinan Erman, Bukittinggi bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait