Daliyus-Heri Miheldi Sampaikan Orasi Politik di Hadapan Kader Gerindra Pasaman Barat

Daliyus-Heri Miheldi Sampaikan Orasi Politik di Hadapan Kader Gerindra Pasaman Barat

TOPSUMBAR – Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat, Daliyus K dan Heri Miheldi lakukan orasi politik kepada ratusan kader Partai Gerindra di aula Kantor DPC Partai Gerindra Pasaman Barat pada acara Silaturahmi dan Rakorcab Partai Gerindra, Rabu (2/10/2024).

Daliyus K didampingi Heri Miheldi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader serta simpatisan Partai Gerindra yang sudah memberikan waktu kepada kami.

“Ini suatu harapan bagi pasangan kami untuk bersama-sama dalam perjuangan untuk memenangkan kami pada Pilkada Pasbar 2024,” sebutnya.

Bacaan Lainnya

Ia merasa istimewa pada hari ini, karena selain kader Partai Gerindra, juga hadir Calon Wakil Gubernur Sumbar Vasko Ruseimy dan Tokoh masyarakat Pasaman Barat Najjar Lubis.

“Mari kita sama-sama memenangkan Paslon Bupati Pasbar Daliyus – Heri Miheldi dan Paslon Gubernur Sumbat Mahyeldi – Vasko,” ajaknya.

Diterangkan Daliyus, apabila Mahyeldi – Vasko dan Daliyus – Heri Miheldi duduk sebagai Gubernur Sumbar dan Bupati Pasaman Barat, insyaallah pembangunan akan lebih jauh meningkat.

Karena, mulai dari Pasaman Barat hingga Gubernur lanjut ke pusat adalah selaras dan sehati. Yang mempunyai tujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Andai menang, Bupati Gerindra, Gubernur Gerindra dan Presiden Gerindra. Tentu ini langkah mulus kita dalam mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait