Bupati Dharmasraya Hadiri Gebyar Pelayanan Prima 2024 dan Soft Launching MPP Digital Kemenpan-RB

Bupati Dharmasraya Hadiri Gebyar Pelayanan Prima 2024 dan Soft Launching MPP Digital Kemenpan-RB

TOPSUMBAR – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menghadiri acara Gebyar Pelayanan Prima Tahun 2024 yang digelar di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, pada Senin, 7 Oktober 2024.

Acara ini diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) dengan tujuan memberikan apresiasi terhadap inovasi dalam pelayanan publik di Indonesia.

Menteri PAN-RB, Abdullah Azwar Anas, dalam sambutannya, mengajak instansi pemerintah untuk terus berinovasi dan bersinergi guna meningkatkan kualitas layanan publik.

Bacaan Lainnya

Ia menekankan pentingnya transformasi layanan yang lebih inovatif, inklusif, dan transformatif demi mewujudkan reformasi birokrasi yang berkelanjutan.

Selain itu, acara tersebut juga menjadi momentum untuk Soft Launching Mal Pelayanan Publik (MPP) dan Penetapan Mal Pelayanan Publik Digital (MPPD), sebagai langkah nyata dalam menghadirkan layanan publik yang lebih efektif dan efisien di Indonesia.

Peluncuran Hub Jaringan Inovasi Pelayanan Publik (JIPP) juga menjadi bagian dari agenda, bertujuan memfasilitasi berbagai inovasi di sektor pelayanan publik.

Dalam kesempatan tersebut, Sutan Riska menyatakan bahwa kehadirannya beserta jajaran Pemkab Dharmasraya menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung peningkatan kualitas pelayanan publik.

Ia berharap kegiatan Gebyar Pelayanan Prima 2024 dan peluncuran MPPD dapat mendorong transformasi positif dalam layanan publik di Kabupaten Dharmasraya.

“Kami siap mendukung dan meningkatkan pelayanan publik di Dharmasraya, terutama melalui MPPD, sesuai dengan target dan ritme kinerja pemerintah pusat,” ujar Sutan Riska.

Dalam acara ini, Sutan Riska didampingi oleh Asisten Administrasi Umum, Khairudin, Kepala Dinas PMPTSP, Naldi, serta Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Misbah Hulkhair.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait