Blusukan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Erman Safar-Heldo Aura Penuh Dukungan dan Apresiasi

Blusukan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Erman Safar-Heldo Aura Penuh Dukungan dan Apresiasi

TOPSUMBAR – Pasangan calon Walikota dan Wakil walikota nomor urut 3, Erman Safar dan Heldo Aura, melakukan blusukan ke Kelurahan Pakan Kurai, khususnya di kawasan Sawah Paduan, Rabu (16/10/2024).

Kehadiran mereka disambut antusias oleh warga yang bersemangat menyampaikan aspirasi dan dukungan.

Salah satu warga, Ramiati, yang tinggal di kawasan Sawah Paduan, menyampaikan rasa syukur atas kepemimpinan Erman Safar selama ini.

“Alhamdulillah, sejak kepemimpinan beliau banyak sekali perubahan dari yang biasanya. Terutama bantuan melalui program Tabungan Ustman yang sangat membantu perekonomian masyarakat, khususnya kalangan bawah,” ungkap Ramiati.

Ia berharap Bukittinggi ke depannya semakin maju, terutama dalam membangkitkan perekonomian masyarakat, khususnya para pedagang.

Ibuk Sis, warga Pintu Kabun yang kebetulan sedang berkunjung ke rumah anaknya di Sawah Paduan, juga berbagi keluhannya.

Ia mengungkapkan bahwa kawasan Pintu Kabun sering dilanda banjir, terutama di sekitar Masjid Muslimin.

“Saat hujan deras turun, air bisa mencapai setinggi paha orang dewasa, membuat kami sulit untuk pergi ke masjid,” katanya.

Selain itu, Ibu Sis juga menyampaikan keluhan mengenai pengelolaan sampah di kawasan Birugo, tempat tinggal anaknya.

Menurutnya, pengelolaan sampah di daerah tersebut belum maksimal, dengan sampah yang sering kali masih terlihat menumpuk.

“Kami berharap masalah kebersihan ini lebih diperhatikan lagi,” tambahnya.

Dukungan juga datang dari Lisa, warga Kelurahan Pakan Kurai, yang secara terbuka menyampaikan dukungannya untuk pasangan Erman Safar dan Heldo Aura agar kembali memimpin Bukittinggi.
“Saya sangat berterima kasih atas program-program yang sudah diberikan oleh Pak Erman Safar. Alhamdulillah, saya dan banyak warga lain sangat terbantu,” ujar Lisa.

Blusukan ini menandakan komitmen Erman Safar dan Heldo Aura untuk terus mendengarkan aspirasi masyarakat dan mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi warga Bukittinggi.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait