Besuk Yan Bayok di RSUD Padang Panjang, Edwin Doakan Semoga Lekas Sembuh

TOPSUMBAR – Calon Walikota Padang Panjang nomor urut 1, Dr. H. Edwin membesuk Yan Bayok di RSUD Padang Panjang, Kamis (3/9/2024).

Yan Bayok yang nama aslinya Syafri Yanto YB adalah warga kelurahan Pasar Usang, kecamatan Padang Panjang Barat, kota Padang Panjang.

Yan Bayok merupakan salah seorang wartawan kota Padang Panjang yang juga Ketua Forum Wartawan Kota Serambi Mekkah (julukan kota Padang Panjang, red).

Sejak Selasa (1/10/2024), Yan Bayok terbaring sakit di ruang jantung gedung VIP lantai II RSUD Padang Panjang.

Edwin saat membesuk Yan Bayok didampingi isterinya Ny. Nelsis Edwin turut mendoakan kesembuhan Yan Bayok.

“Alhamdulillah pagi ini kami berkesempatan membesuk saudara kita pak Yan Bayok diruang jantung gedung VIP lantai II RSUD Padang Panjang. Semoga pak Yan Bayok lekas sembuh dan kembali beraktivitas seperti sediakala,” ujar Edwin dan Ny. Nelsis Edwin.

Yan Bayok saat ditanya Topsumbar.co.id tentang sakitnya sehingga sampai di rawat inap di RSUD Padang Panjang, mengatakan sejak seminggu lalu dirinya merasakan kondisi badan tidak enak dan sakit.

“Sudah seminggu badan ini terasa tidak enak dan kepala sakit terusan tak tertahan,” ujar Yan Bayok sembari mengatakan jika dua tahun lalu dirinya juga pernah di rawat inap di RSUD Padang Panjang karena gangguan pada jantung.

“Alhamdulillah hari ini aman dan tadi dokter memintanya agar istirahat beberapa waktu,” pungkas Yan Bayok.

(AL)

Pos terkait