Bazar UMKM di Kantor Wali Kota Padang Disambut Antusias oleh Pedagang dan ASN

Bazar UMKM di Kantor Wali Kota Padang Disambut Antusias oleh Pedagang dan ASN

TOPSUMBAR – Dalam rangka mendukung pengembangan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), Dinas Koperasi dan UKM Kota Padang menggelar bazar yang berlangsung di Halaman Kantor Wali Kota Padang, Air Pacah, pada Kamis (24/10/2024).

Sekitar sepuluh stand UMKM turut meramaikan kegiatan bazar ini dengan menjual berbagai jenis makanan dan khas yang menarik perhatian para pengunjung.

Menarik, pengunjung UMKM disini didatangi oleh mayoritas Aparatur Sipil Negara (ASN) dari lingkungan Pemerintah Kota Padang.

Bacaan Lainnya

“Kebetulan ada bazar, jadi bisa sekalian belanja,” ujar Heri, seorang ASN yang terlihat di lokasi.

Nelvi, salah satu pedagang yang menawarkan makanan khas Minang seperti lento, lamuak, rakik maco, dan kue pilin, memberikan harga yang terjangkau untuk setiap produk, dengan kisaran harga antara Rp5.000 hingga Rp10.000.

“Semoga dagangan saya laris,” harapnya.

Sementara itu, Ria, pedagang es krim, merasa senang bisa berjualan di lingkungan Kantor Wali Kota Padang.

Ia menawarkan berbagai varian es krim dengan beragam rasa untuk para pembeli.

Bukan hanya itu, Tia, pedagang kerak nasi, juga terlihat antusias memajang stok kerak nasi yang dijualnya seharga Rp12.000 per bungkus.

“Kalau bazar seperti ini sering diadakan, kita bisa menikmati berbagai varian makanan yang menarik,” ungkap Eva, salah seorang ASN yang turut berbelanja.

Bazar UMKM ini digelar selama satu hari penuh dan diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan UKM Kota Padang.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait