Ada Pengaspalan Jalan di Kawasan Lembah Anai Sampai 15 Oktober, Pengendara Dihimbau Pilih Jalur Alternatif

TOPSUMBAR –  Jalan raya di kawasan Lembah Anai, Tanah Datar saat ini sedang dilakukan pengerjaan pengaspalan.

Guna menghindari terjadinya penumpukan kendaraan saat buka tutup dan antrian panjang di kawasan yang menjadi poros utama lintas Padang – Padang Panjang – Bukittinggi itu, pihak kepolisian menghimbau agar pengendara memilih jalur alternatif.

Hal tersebut disampaikan Kasat Lantas Polres Padang Panjang Iptu. Afrizal Sahar, SH.,melalui keterangan tertulis dan video singkat, Minggu (6/10/2024) malam.

Ia menyebutkan pengaspalan jalan di kawasan Lembah Anai dilakukan sejak tanggal 5 Oktober kemaren dan akan berlangsung sampai 15 Oktober 2024.

“Pengaspalan dilakukan secara berkelanjutan baik siang maupun malam harinya. Dengan sendirinya saat buka tutup akan terjadi penumpukan kenderaan dan antrian panjang di Lembah Anai. Oleh sebab itu kami menghimbau kepada pengendara agar memilih jalur alternatif via Malalak atau Sitinjau Lawik,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna jalan yang sudah bersabar dan tidak melakukan pelanggaran saat melintasi Lembah Anai.

“Mudah-mudahan akhir Oktober nanti semua pekerjaan jalan Lembah Anai selesai dan kita bisa beraktifitas seperti sebelum-sebelumnya,” tutupnya.

(AL)

Pos terkait