44 ASN Kota Pariaman Dilantik dan Diambil Sumpah Jabatan oleh Pj Wali Kota

44 ASN Kota Pariaman Dilantik dan Diambil Sumpah Jabatan oleh Pj Wali Kota

TOPSUMBAR – Sebanyak 44 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Pariaman, Roberia.

Acara tersebut berlangsung di Aula Pertemuan Balai Kota Pariaman pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Pelantikan ini mencakup ASN yang menjabat sebagai Guru Ahli Pratama, Guru Ahli Muda, Guru Ahli Madya, Auditor Ahli Pratama, Administrator Kesehatan Ahli Muda, dan Epidemiolog Kesehatan Ahli Muda.

Bacaan Lainnya

Mereka sebelumnya telah diangkat menjadi PNS, namun sumpah jabatan baru belum dilakukan hingga hari ini.

Dalam sambutannya, Roberia menjelaskan pentingnya prosesi sumpah jabatan meskipun para ASN tersebut telah resmi menjadi PNS.

“Walaupun sudah diangkat menjadi PNS, jabatan baru yang mereka emban belum disumpah. Sumpah jabatan ini sangat penting sebagai bentuk tanggung jawab moral dan amanah dalam menjalankan tugas,” ujar Roberia.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh ASN yang telah dilantik dan berharap mereka dapat menjalankan tugas sesuai dengan tanggung jawab yang diemban.

“Saya percaya, saudara-saudari yang telah dilantik dan diambil sumpahnya hari ini mampu mengemban amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ucapnya.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait