Warga di Padang Pariaman Diserang Babi Hutan Saat Acara PORBI, Korban Alami Luka Serius

Warga di Padang Pariaman Diserang Babi Hutan Saat Acara PORBI, Korban Alami Luka Serius

TOPSUMBAR – Ajo Mun, seorang warga Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, mengalami serangan babi hutan saat menghadiri kegiatan Persatuan Olahraga Buru Babi (PORBI) pada Minggu, 29 September 2024 sekitar pukul 10.15 WIB.

Akibat serangan tersebut, korban harus segera dilarikan ke RSUD Pariaman setelah mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.

Menurut penuturan salah seorang tokoh masyarakat, Rezki, insiden tersebut terjadi di sekitar lapangan sepak bola Pasar Sungai Geringging, tempat berlangsungnya kegiatan PORBI.

“Kejadian ini terjadi sekitar pukul sepuluh pagi saat kegiatan PORBI sedang berlangsung di daerah kami,” ujar Rezki.

Rezki menjelaskan bahwa babi hutan tersebut tiba-tiba berlari ke arah pasar dan terpojok di depan rumah salah satu warga.

Saat itu, Ajo Mun berusaha mendekat, namun babi langsung menyerangnya.

“Babi hutan itu langsung mengejar dan menyerang Ajo Mun yang ada di dekatnya,” tambah Rezki.

Korban sempat mencoba melawan sebelum babi hutan tersebut kabur ke dalam hutan. Warga yang melihat kejadian itu segera membawa Ajo Mun ke Puskesmas Sungai Geringging.

Namun, karena lukanya cukup serius, korban harus dirujuk ke RSUD Pariaman untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait