Warga Apresiasi Bupati Hamsuardi atas Pembangunan Jalan Simaninggir-Pangambiran di Pasaman Barat

Warga Apresiasi Bupati Hamsuardi atas Pembangunan Jalan Simaninggir-Pangambiran di Pasaman Barat

TOPSUMBAR – Warga Nagari Pematang Panjang, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, memberikan apresiasi kepada Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi, atas selesainya pembangunan jalan aspal yang menghubungkan Jorong Simaninggir dengan Jorong Pangambiran.

Ucapan terima kasih ini dituliskan dalam sebuah spanduk yang dipasang di jalan tersebut.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati Pasaman Barat H. Hamsuardi, S.Ag, yang telah membangun jalan Nagari Pematang Panjang dari Jorong Simaninggir ke Jorong Pangambiran,” demikian bunyi tulisan pada spanduk tersebut.

Bacaan Lainnya

Tokoh masyarakat Simaninggir, M. Nur Rangkuti, mengungkapkan bahwa masyarakat telah menunggu lama untuk mendapatkan jalan yang mulus. Kini, berkat kepemimpinan H. Hamsuardi, harapan mereka akhirnya terwujud.

“Kami sangat berterima kasih atas pembangunan ini. Masyarakat kini lebih mudah beraktivitas, baik untuk kegiatan sehari-hari maupun menuju lahan pertanian,” ujar M. Nur Rangkuti kepada topsumbar.co.id, Minggu, 22 September 2024.

Sementara itu, Pj Wali Nagari Pematang Panjang, Herman, juga menyatakan hal serupa. Ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Hamsuardi atas terealisasinya pembangunan jalan yang telah lama dinanti oleh masyarakat.

“Dengan adanya akses jalan yang baik ini, hubungan antarwarga dan dengan pemerintah semakin erat. Kami berharap pembangunan ini terus berlanjut demi kesejahteraan bersama,” tambah Herman.

(BB)

Pos terkait