Turnamen Voli JVC Cup II 2024 Resmi Ditutup Bupati Pasaman Barat, OP2J Raih Gelar Juara

Turnamen Voli JVC Cup II 2024 Resmi Ditutup Bupati Pasaman Barat, OP2J Raih Gelar Juara

TOPSUMBAR – Turnamen bola voli JVC Cup II Tahun 2024 di Jalan Jawa, Nagari Berastagi, Kecamatan Lembah Melintang resmi ditutup Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi, Senin (2/9/2024).

Penutupan turnamen tersebut juga turut dihadiri anggota DPRD Pasaman Barat, Ayatollah Imam Madani.

“Iya betul, penutupan turnamen JVC Cup II tersebut di sudahi dengan laga final antara OP2J vs Permata yang dimenangkan oleh OP2J,” kata anggota DPRD Pasbar dari Fraksi Partai Nasdem, Ayatollah Imam Madani, kepada topsumbar.co.id, Selasa (3/9/2024).

Bacaan Lainnya

Pria yang akrab disapa Ayat itu juga menyampaikan, terima kasih kepada panitia dan seluruh atlet voly yang sudah berpartisipasi pada turnamen tersebut. Karena, dengan turnamen ini, muncullah atlet-atlet muda untuk membanggakan Pasaman Barat.

Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi sebelumnya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia, para atlet, masyarakat, dan semua pihak terkait yang turut menyukseskan JVC CUP II Tahun 2024. Ia berharap, tahun depan JVC CUP III akan tetap dilaksanakan.

Hasil akhir pertandingan, OP2J sebagai juara 1 dengan perolehan hadiah sebesar Rp 20.000.000, juara 2 diraih Permata dengan perolehan hadiah sebesar Rp 10.000.000 dan pemain terbaik jatuh kepada Topan dari tim OP2J dengan hadiah Rp 500.000.

Selain Bupati dan anggota DPRD Pasbar, penutupan itu juga dihadiri beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bank Nagari Ujung Gading, Camat Lembah Melintang, Pemerintahan Nagari Berastagi.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait