Tim Pemenangan dari Tiga Paslon Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang Apresiasi Hasil Pengundian Nomor Urut

TOPSUMBAR – Tim pemenangan dari tiga pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang mengapresiasi hasil pengundian nomor urut paslon Walikota dan Wakil Walikota yang digelar pada rapat pleno terbuka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang Panjang, di auditorium Mifan Padang Panjang, Senin, (23/9/2024).

Dari pengundian nomor urut paslon Walikota dan Wakil Walikota, diperoleh hasil paslon Walikota dan Wakil Walikota Edwin-Albert mendapatkan nomor urut 1, paslon Walikota dan Wakil Walikota Nasrul-Eri mendapatkan nomor urut 2, dan paslon Walikota dan Wakil Walikota Hendri Arnis-Allex Saputra mendapatkan nomor urut 3.

Hasil pengundian nomor urut itu diapresiasi oleh ketiga tim pemenangan paslon Walikota dan Wakil Walikota.

Ketua tim pemenangan paslon Walikota dan Wakil Walikota Edwin-Albert, Rifnaldi kepada Topsumbar.co.id, mengatakan pencabutan nomor urut ini tidak menjadi ukuran satu, dua, atau tiga.

“Tetapi memang sesuai dengan nama paslon Edwin-Albert yang mengusung taghline Winner, artinya pemenang. Nah kalau pemenang itu kan memang nomor 1,” ujarnya.

“Jadi Alhamdulillah, mungkin atas izin Allah SWT kita memang berharap juga nomor urut 1 itu tetap Winner, artinya Winners itu menang. Mudah-mudahan dukungan masyarakat dengan nomor urut 1 ini menjadi salah satu contoh kedepan karena pemenang itu ya tetap nomor satu,” sambung Rifnaldi menambahkan.

Apresiasi hasil pengundian nomor urut juga disampaikan oleh Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Padang Panjang, Hendra Saputra kepada Topsumbar.co.id.

Dikatakannya, PBB sebagai salah satu partai politik pengusung paslon Nasrul-Eri yang otomatis menjadi bagian dari tim pemenangan, sangat bahagia dengan nomor urut 2 yang didapat paslon Walikota dan Wakil Walikota Nasrul-Eri, karena seperti apa yang diimpikan semua orang pasti akan memakai emoji victori atau dua jari ketika kampanye di lapangan.

“Nomor urut 2 adalah lambang victori dengan mengangkat dua jari ke atas dan nomor urut 2 ini menjadi sesuatu yang sangat berharga bagi kami karena pada saat pencoblosan gambar paslon kami berada di tengah, tentunya memudahkan bagi masyarakat pemilih siapa yang akan dicoblos,” ujarnya.

Begitupun apresiasi juga disampaikan oleh Ketua tim pemenangan paslon Walikota dan Wakil Walikota Hendri Arnis-Allex Saputra, Mahdelmi Datuak Maninjun.

Kepada Topsumbar.co.id, Mahdelmi Datuak Maninjun mengatakan dari awal sebelum berangkat dari posko pemenangan paslon Walikota dan Wakil Walikota Hendri Arnis-Allex Saputra, mereka tim pemenangan menginginkan nomor urut 3.

“Jadi nomor urut 3 bagi paslon Walikota dan Wakil Walikota Hendri Arnis-Allex Saputra bagi kami tim pemenangan telah sesuai. Nomor 3 itu kami pelajari memang orang yang betul-betul bisa memimpin dan mengetahui seluk-beluk Kota Padang Panjang,” pungkasnya.

(AL)

Pos terkait