Tepati Janji, Econex Sukses Gelar Jalan Santai dan Serahkan Kompensasi kepada 50 Panitia

Tepati Janji, Econex Sukses Gelar Jalan Santai dan Serahkan Kompensasi kepada 50 Panitia

TOPSUMBAR – Econex berhasil melaksanakan kegiatan jalan santai pada Minggu, 25 Agustus 2024, yang berlangsung dengan sukses.

Sebagai bentuk apresiasi kepada panitia yang terlibat, pada Selasa sore, 3 September 2024, Sekretaris Panitia, Sri Hartati bersama Bendahara, Ariyanti Yusningsih, membagikan kompensasi yang dijanjikan kepada 50 personil penyelenggara kegiatan tersebut.

Ketua Econex, Kukuh Sunarno, menyatakan bahwa kompensasi tersebut diberikan secara adil dan merata kepada setiap panitia tanpa ada perbedaan, yaitu sebesar Rp 200 ribu per orang.

Pembagian ini dilakukan di Sekretariat Econex yang berlokasi di RM. AKA Kampung Teleng Pasar Remaja.

“Suksesnya acara jalan santai ini tidak menandai akhir dari kegiatan Econex. Masih banyak misi produktif yang dapat dilaksanakan oleh anggota,” ucap Kukuh dalam tahap sosialisasi dan pemberian petunjuk kepada anggota yang belum sepenuhnya memahami program Econex.

Pada waktu yang bersamaan, Lurah Air Dingin juga tengah menindaklanjuti tahapan proses survei di SDN 17 Air Dingin untuk membantu siswa kurang mampu.

Dari 10 siswa yang diajukan oleh Kepala Sekolah SDN 17, bantuan ini akan dilakukan secara bertahap.

Pada tahap awal, tiga siswa diprioritaskan, dan proposal bantuan telah diajukan kepada Econex untuk membantu memenuhi kebutuhan sekolah mereka, seperti pakaian, sepatu, tas, dan buku-buku pelajaran.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait