Tegaskan Politik Damai, Hamsuardi Ajak Relawan Utamakan Kampanye Positif

Tegaskan Politik Damai, Hamsuardi Ajak Relawan Utamakan Kampanye Positif

TOPSUMBAR – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi – Kusnadi (HK), ajak seluruh tim sukses, relawan dan simpatisan HK untuk melaksanakan politik damai kepada masyarakat di Kabupaten Pasaman Barat.

“Gelorakan politik damai kepada masyarakat Pasaman Barat. Agar, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti anarkis atau yang lainnya,” pesan Hamsuardi, dihadapan relawan dan simpatisan, Jum’at (27/9/2024).

Dikatakan Hamsuardi, sekarang ini banyak yang menghalalkan segala cara untuk mencapai kemenangan, seperti menghina dan menyerang.

Namun, Hamsuardi berharap tim pemenangannya jangan sampai melakukan hal yang seperti itu.

Ia juga mengajak untuk menghadapi dengan tenang dan melaksanakan kampanye sesuai aturan.

“Kita tidak boleh menyerang paslon lain, apalagi menyerang pribadi paslon yang sedang maju Pilkada baik itu di Facebook, Instagram, tiktok atau media sosial lainnya. Karena, kita ingin Pilkada ini damai. Tapi, kalau sudah kelewatan ya laporkan ke Bawaslu,” tegas Hamsuardi.

Hamsuardi juga mengimbau kepada seluruh tim sukses dan pendukung calon agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Jangan sebar hoax di media sosial, karena ada konsekuensi hukumnya.

Dalam bermedia sosial kata Hamsuardi, gunakanlah untuk mempromosikan program, visi dan misi yang kita usung, ketimbang menyerang lawan politik.

“Jangan sampai lepas kontrol dalam menggunakan media sosial. Lebih baik tonjolkan program, visi dan misi kita masing-masing daripada menyerang paslon lain,” pungkasnya.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait