Tanggapi Isu di Media Sosial, PT BTN Air Runding Tegaskan Netralitas dalam Pilkada Pasaman Barat 2024

Tanggapi Isu di Media Sosial, PT BTN Air Runding Tegaskan Netralitas dalam Pilkada Pasaman Barat 2024

TOPSUMBAR – Manajemen PT Bintara Tani Nusantara (BTN) Air Runding (Incasi Raya Group) bakal bersikap netral pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) yang akan digelar 27 November 2024 nanti.

“Kami tidak akan memihak atau mendukung salah satu kandidat manapun. Kami hanya membantu mensukseskan pemilihan kepala daerah diwilayah kerja kami,” kata Humas PT BTN Air Runding, Eka Putra, kepada topsumbar.co.id, Selasa (3/9/2024).

Terkait informasi yang beredar di Media Sosial Facebook, yang mengatasnamakan PT BTN mendukung salah satu pasangan calon itu tidak benar. Karena, yang memposting ke media sosial itu bukan karyawan PT BTN.

Bacaan Lainnya

“Yang memposting PT Bintara Tani Nusantara mendukung pasangan calon yang beredar di Facebook itu kami pastikan bukan karyawan PT BTN. Kami pastikan akan bersikap netral pada Pilkada Pasbar 2024,” tegasnya.

Kepada seluruh karyawan, baik yang berdomisili di lokasi PT BTN maupun diluar, agar tidak terprovokasi terkait informasi yang tidak jelas di media sosial.

Tapi, mari kita jaga netralitas kita dalam memilih Bupati dan Wakil Bupati nantinya.

“Pilihlah yang terbaik demi kemajuan Pasaman Barat kedepan. Dan kami minta kepada siapapun agar jangan melibatkan nama PT BTN atau Incasi Raya Group dalam berpolitik praktis,” pintanya.

Diketahui, kabar ini mencuat setelah postingan di sosial media Facebook berinisial SS mengatakan bahwa ia dan PT BTN Inkasi Raya Group mendukung pasangan Yulianto – M Ihpan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat Periode 2024-2029.

“SS dan PT BTN Inkasi Raya Group siap dukung penuh Bapak Yulianto dan M.Ihpan (BERLIAN) sebagai Bupati dan wakil bupati Pasaman Barat.periode 2024-2029. selamat berjuang..,” tulisnya di laman facebook yang diduga milik SS.

Selain mengutip tulisan itu, SS juga menandai 9 akun facebook lainnya di postingan tersebut.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait