Susi Haryati Resmi Dilantik Sebagai Ketua Definitif DPRD Kota Sawahlunto Periode 2024-2029

Susi Haryati Resmi Dilantik Sebagai Ketua Definitif DPRD Kota Sawahlunto Periode 2024-2029

TOPSUMBAR – Susi Haryati dari Partai Amanat Nasional (PAN) resmi menjabat sebagai Ketua Definitif DPRD Kota Sawahlunto periode 2024-2029, usai dilantik pada Selasa, 24 September 2024 di Gedung DPRD Kota Sawahlunto.

Pelantikan ini menandai berakhirnya masa jabatan Ketua sementara, Fatrio Naldi.

Dalam prosesi pengucapan sumpah dan janji, turut dilantik dua Wakil Ketua DPRD Kota Sawahlunto, yakni H. Jaswandi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Elfia Rita Dewi dari Partai Golkar.

Bacaan Lainnya

Pelantikan ketiga pimpinan tersebut dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Tofan Husma Pattimura, SH.

Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan, yang hadir dalam pelantikan tersebut, menyampaikan harapannya agar DPRD yang baru dilantik dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Sawahlunto dalam mempercepat pembangunan dan mewujudkan kemajuan kota di masa mendatang.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut yakni, Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Hari Subekti, DanDim 0310/SSD Letkol Inf. Reno Handoko, Kepala Kejaksaan Negeri Sawahlunto Andarias D’Orney, serta anggota DPRD dan undangan lainnya.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait