Suhatri Bur Pimpin Apel Pagi Jelang Cuti Pilkada 2024

Suhatri Bur Pimpin Apel Pagi Jelang Cuti Pilkada 2024

TOPSUMBAR – Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, SE.MM, memimpin apel gabungan terakhir di halaman Kantor Bupati Parit Malintang sebelum menjalani cuti untuk persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada Senin, 23 September 2024.

Dalam sambutannya, Suhatri Bur mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Swakelola, dan Tenaga Harian Lepas (THL) untuk tetap melaksanakan tugas mereka dengan baik selama masa cuti yang dimulai pada 25 September dan berlangsung selama dua bulan.

Ia juga mengingatkan bahwa akan ada pelaksana tugas (Plt) yang ditunjuk untuk memastikan kelancaran pemerintahan.

Suhatri Bur menyampaikan rasa terima kasih kepada semua kepala perangkat daerah dan jajaran yang telah bekerja keras dalam mewujudkan visi Padang Pariaman Berjaya.

Ia menekankan pencapaian yang telah diraih selama 3,5 tahun, termasuk penghargaan Platinum Anugerah Pandu Negeri 2024 dari Indonesian Institute for Public Governance dan SAKIP Award dari Kemenpan RB.

“Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan berharap upaya kita selama ini menjadi ladang amal untuk masa depan yang lebih baik,” ungkapnya.

Ia juga menegaskan komitmennya untuk terus membayarkan hak dan kesejahteraan pegawai negeri, tanpa melakukan pemotongan gaji, serta memastikan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) tetap dibayarkan hingga akhir tahun.

Di akhir sambutannya, Bupati Suhatri Bur berharap dedikasi dan profesionalisme ASN tetap terjaga selama ia tidak bertugas, guna menjaga kualitas pelayanan publik di Kabupaten Padang Pariaman.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait