Sekwan Raflis Terima Kunjungan Ketua Sementara DPRD Mentawai untuk Koordinasi Kewenangan 

Sekwan Raflis Terima Kunjungan Ketua Sementara DPRD Mentawai untuk Koordinasi Kewenangan 

TOPSUMBAR — Sekretaris DPRD Sumatera Barat, H. Raflis, SH, MM, menerima kunjungan Ketua Sementara DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai pada Selasa, 10 September 2024.

Pertemuan ini berlangsung di ruang Sekretaris DPRD Sumbar dan bertujuan untuk membahas hak serta kewenangan pimpinan sementara DPRD di tingkat kabupaten.

Dalam pertemuan tersebut, H. Raflis dan Ketua Sementara DPRD Mentawai mendiskusikan isu-isu strategis terkait peran dan tanggung jawab pimpinan DPRD sementara, serta bagaimana mengoptimalkan fungsi dan tugas yang diemban.

Bacaan Lainnya

Raflis menekankan pentingnya komunikasi yang efektif antara DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten untuk mendukung kelancaran administrasi pemerintahan dan penegakan peraturan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Kami sangat menghargai kunjungan dari Ketua Sementara DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai. Semoga diskusi ini bisa memberikan kontribusi positif bagi pengembangan legislatif di daerah,” kata Raflis.

Pertemuan ini juga bertujuan untuk memperkuat kerja sama antar lembaga pemerintahan dalam rangka mendorong pembangunan yang lebih baik di Sumatera Barat, termasuk Kabupaten Kepulauan Mentawai.

(HT)

Dapatkan update berita terbaru dari  TopsumbarMari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait