Satlantas Polres Pasbar Evakuasi 3 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Muara Kiawai, Salah Satunya Mobil Patroli Polisi

Satlantas Polres Pasaman Barat Evakuasi 3 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Muara Kiawai, Salah Satunya Mobil Patroli Polisi

TOPSUMBAR – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pasaman Barat evakuasi tiga unit mobil tabrakan di Jorong Kampung Alang, Nagari Muara Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat, Senin (9/9/2024).

Evakuasi mobil tabrakan itu dilakukan dengan menarik salah satu mobil yaitu truck tronton, agar lepas dari mobil Patroli Polisi yang ikut terlibat pada tabrakan itu.

“Iya, kita lakukan evakuasi terhadap mobil tabrakan itu menggunakan becho loader milik PT Sarana Mitra Saudara (SMS),” kata Kanitlantas Polres Pasbar, L Nababan.

Bacaan Lainnya

L Nababan menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan evakuasi mobil yang terlibat tabrakan terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar arus lalu lintas lancar dan tidak menjadi perhatian bagi pengendara lain yang bisa mengakibatkan kurang fokus dalam mengemudi nantinya.

“Setelah dievakuasi nanti, semua mobil akan kita amankan terlebih dahulu,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Tiga unit mobil tabrakan di Jorong Kampung Alang, Nagari Muara Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat, Senin (9/9/2024).

Ketiga mobil itu ialah Truck tronton BK 8997 CE, Mobil patroli Polsek Gunung Tuleh dan Mini bus Innova warna hitam.

“Iya benar, kejadian pagi ini sekitar pukul 09.00 WIB,” kata seorang warga setempat Ani, saat dikonfirmasi topsumbar.co.id.

Akibat kejadian itu kata Ani, penumpang mini bus Innova dilarikan pusat kesehatan yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Iya, penumpang minibus banyak terluka, sekarang sudah dibawa ke pusat kesehatan untuk mendapatkan pertolongan,” jelasnya.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait