Sambut Kedatangan Maulia Permata Putri, Pemkab Solok Beri Penghargaan Remaja Berprestasi

Sambut Kedatangan Maulia Permata Putri, Pemkab Solok Beri Penghargaan Remaja Berprestasi
Sambut Kedatangan Maulia Permata Putri, Pemkab Solok Beri Penghargaan Remaja Berprestasi

TOPSUMBAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok menyambut kehadiran Maulia Permata Putri, remaja berprestasi asal Kabupaten Solok yang telah menjadi bagian dari Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional di IKN.

Maulia, yang turut didampingi oleh Duta Genre, disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison dan Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Ny. Emiko Epyardi Asda.

Hadir juga Asisten I, Syahrial, serta sejumlah pimpinan instansi terkait di ruang kerja Sekretaris Daerah pada Rabu, 18 September 2024.

Bacaan Lainnya

Diketahui, Maulia Permata Sari telah berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan dengan menjadi salah satu anggota Paskibraka yang berkesempatan pertama kali mengibarkan Sang Saka Merah Putih di Ibu Kota Negara (IKN) Kalimantan pada peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79.

Pengalaman ini tentunya menjadi pencapaian yang sangat berharga bagi Maulia secara pribadi, serta kebanggaan tersendiri bagi keluarganya dan masyarakat Kabupaten Solok.

Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Ny. Emiko Epyardi Asda, menyampaikan apresiasi kepada Maulia atas prestasinya yang luar biasa sebagai perwakilan Sumatera Barat di ajang Paskibraka Nasional.

“Semoga prestasi ini menjadi awal yang baik bagi Maulia untuk meraih cita-citanya serta mencapai tujuan hidup yang lebih baik di masa depan,” ujar Ny. Emiko.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison, juga menyampaikan rasa bangga yang mendalam atas prestasi yang diraih Maulia.

“Pemerintah Kabupaten Solok, bersama seluruh masyarakat, merasa sangat bangga atas terpilihnya Maulia Permata Putri sebagai anggota Paskibraka Nasional yang pertama kali mengibarkan Bendera Pusaka di IKN. Ini adalah sebuah kehormatan besar bagi kita semua,” ungkap Medison.

Lebih lanjut, Medison juga menyampaikan pesan dari Bupati Solok, yang turut memberikan penghargaan kepada Maulia.

“Bupati Solok menitipkan salam dan apresiasi kepada Maulia Permata Putri yang telah membawa nama baik Kabupaten Solok hingga ke tingkat nasional, khususnya di Ibu Kota Negara baru, IKN. Semoga Maulia terus berprestasi dan menjadi inspirasi serta kebanggaan bagi keluarga, masyarakat, dan Kabupaten Solok,” tambahnya.

(BY)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait