SAH! Dani Sopian Resmi Terima SK Wakil Ketua DPRD Pesisir Selatan dari DPP Partai NasDem

SAH! Dani Sopian Resmi Terima SK Wakil Ketua DPRD Pesisir Selatan dari DPP Partai NasDem

TOPSUMBAR – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Dani Sopian sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan.

SK tersebut diserahkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sumatera Barat, Fadly Amran pada Sabtu, 31 Agustus 2024, di kantor DPW NasDem Sumbar.

Penyerahan SK tersebut turut disaksikan oleh Sekretaris DPW NasDem Sumbar, Adyran, dan Ketua DPD NasDem Kabupaten Pesisir Selatan, Doni Marta, serta dihadiri oleh anggota Fraksi NasDem DPRD Pesisir Selatan terpilih untuk periode 2024-2029.

Dalam keterangannya kepada wartawan pada Minggu, 1 September 2024, Dani Sopian, yang juga menjabat sebagai anggota Komisi II DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, mengonfirmasi penerimaan SK tersebut.

Ia menyatakan rasa syukur dan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP, DPW, dan DPD Partai NasDem.

“Alhamdulillah, saya sangat berterima kasih atas amanah yang diberikan oleh DPP, DPW, dan DPD Partai NasDem Kabupaten Pesisir Selatan kepada saya,” ujar Dani Sopian.

Dani Sopian, yang berasal dari Daerah Pemilihan V Pancung Soal – Airpura, menegaskan komitmennya untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya.

Ia juga menekankan pentingnya dukungan, arahan, dan bimbingan dari para senior Partai NasDem, khususnya di Kabupaten Pesisir Selatan, demi kepentingan masyarakat setempat.

“Kepercayaan ini akan saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab, terutama demi kemajuan masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Dani Sopian menyampaikan bahwa SK Wakil Ketua DPRD Pesisir Selatan dan Ketua Fraksi dari DPP Partai NasDem akan diserahkan kepada Sekretariat DPRD Pesisir Selatan (Sekwan) pada Senin mendatang.

“Insyaallah, besok SK Wakil Ketua DPRD Pessel dan Ketua Fraksi akan diserahkan ke Sekwan DPRD Pessel,” tutup Dani Sopian.

(RE)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait