PWRI Kota Pariaman Rayakan HUT ke-62 dan Kukuhkan Pengurus Baru Periode 2024-2029

PWRI Kota Pariaman Rayakan HUT ke-62 dan Kukuhkan Pengurus Baru Periode 2024-2029

TOPSUMBAR – Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Pariaman menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PWRI ke-62 sekaligus pengukuhan pengurus baru untuk periode 2024-2029.

Acara yang berlangsung di Balairung Rumah Dinas Wali Kota Pariaman pada Rabu, 11 September 2024 ini dipimpin oleh Ketua PWRI Provinsi Sumatera Barat, Syafrizal Ucok Datuk Nan Batuah, dan berjalan lancar serta khidmat.

Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Setdako Pariaman, Sadrianto, mewakili Pj Wali Kota Pariaman, menyampaikan harapannya agar peringatan HUT PWRI ini dapat memperkuat peran PWRI sebagai simbol pengabdian dan kebersamaan bagi para purnawirawan ASN di Kota Pariaman.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap PWRI tidak hanya sekadar menjadi organisasi, tetapi juga menjadi entitas yang mampu menginspirasi dan memajukan anggotanya,” ujarnya.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Pariaman, saya mengucapkan selamat kepada seluruh anggota PWRI. Semoga di usia ke-62 tahun ini, PWRI semakin memotivasi semangat para pensiunan PNS untuk tetap berperan aktif sebagai pengayom dan penyejuk dalam masyarakat,” lanjutnya.

Sadrianto juga mengapresiasi kontribusi para pensiunan ASN yang tergabung dalam PWRI, yang terus menunjukkan pengabdian tanpa batas kepada masyarakat.

Dengan tema tahun 2024, “Dengan Semangat Baru, PWRI Berdaya, Sejahtera, dan Bermartabat”, ia berharap PWRI semakin solid dan dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan anggotanya dan masyarakat luas.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait