Pjs Ketua TP PKK Kota Bukittinggi Gelar Silaturahmi dengan Anggota TP PKK

Pjs Ketua TP PKK Kota Bukittinggi Gelar Silaturahmi dengan Anggota TP PKK

TOPSUMBAR – Penjabat Sementara (Pjs) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bukittinggi, Merry Hani Rustam, mengadakan acara silaturahmi dan perkenalan dengan anggota TP PKK di Kantor PKK Kota Bukittinggi pada Kamis, 26 September 2024.

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan Merry Hani Rustam kepada seluruh anggota TP PKK serta memperkuat koordinasi dalam pelaksanaan berbagai program kerja di tingkat kota.

Dalam sambutannya, Merry Hani Rustam menyampaikan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin organisasi ini.

Bacaan Lainnya

“Semangat kebersamaan dan gotong royong sangatlah penting. Saya berharap TP PKK Kota Bukittinggi dapat terus berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga di seluruh wilayah kota,” ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya kerja sama yang solid untuk melanjutkan program-program yang telah ada, serta memperkenalkan inovasi baru demi kemajuan masyarakat.

Merry mengajak seluruh anggota TP PKK untuk bekerja keras dan berinovasi dalam upaya meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat di Kota Bukittinggi.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait