Pjs Bupati Solok Tinjau Mall Pelayanan Publik dan OPD di Kawasan Islamic Center Koto Baru

PjS Bupati Solok Tinjau Mall Pelayanan Publik dan OPD di Kawasan Islamic Center Koto Baru

TOPSUMBAR – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Solok, Akbar Ali, melakukan kunjungan kerja ke Kawasan Perkantoran di Islamic Center Koto Baru pada Kamis, 26 September 2024.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk meninjau kinerja Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Solok, memastikan program pemerintah berjalan dengan baik, serta menjaga kualitas pelayanan kepada masyarakat selama masa kampanye Pilkada.

Dalam kunjungannya, Pjs Bupati Solok didampingi oleh beberapa pejabat, antara lain Asisten II Deni Prihatni, Kepala DPMPTSPNaker Aliber Mulyadi, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Zulmarnus, serta Kalaksa BPBD Irwan Efendi.

Bacaan Lainnya

Akbar Ali meninjau empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berlokasi di Kawasan Islamic Center Koto Baru, yaitu Mall Pelayanan Publik/DPMPTSPNaker, Perpustakaan Daerah (Dispersip), BPBD, dan Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan, dan Perindustrian (DKUKMPP).

Dalam kesempatan tersebut, Akbar Ali menekankan pentingnya maksimalisasi pelayanan publik oleh setiap OPD.

Ia menegaskan bahwa pemerintah harus selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, sekaligus menjalankan program-program pembangunan secara optimal.

“Pemerintah harus terus mengedepankan pelayanan prima, terutama pada masa transisi saat ini, demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Akbar Ali.

Selain itu, ia juga meminta Dinas KUKMPP untuk mengkaji ulang program-program terkait pembinaan dan pelatihan pelaku usaha.

Tujuannya adalah agar pelaku UMKM di Kabupaten Solok dapat berkembang sesuai dengan kebutuhan dan tantangan di era modern.

(BY)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait