Pj Wali Kota Pariaman Lantik 3 Pejabat Eselon III dan 71 Guru PPPK, Ini Pesan Roberia

Pj Wali Kota Pariaman Lantik 3 Pejabat Eselon III dan 71 Guru PPPK, Ini Pesan Roberia

TOPSUMBAR – Pj Wali Kota Pariaman, Roberia, melantik tiga pejabat Eselon III dan 71 fungsional guru PPPK di Aula Balaikota Pariaman pada Jumat sore, 13 September 2024.

Dalam sambutannya, Roberia menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

“Selamat untuk para pejabat yang baru dilantik. Kalian masih muda dan telah menunjukkan dedikasi yang baik. Manfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan kinerja di instansi masing-masing,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Roberia juga menekankan pentingnya akselerasi dari BKPSDM dalam pengisian jabatan yang kosong atau yang memerlukan promosi dan rotasi.

“Kami membutuhkan penyegaran di setiap OPD. Oleh karena itu, proses pengisian jabatan harus dipercepat untuk memastikan kinerja pemerintah tetap optimal,” tambahnya.

Selain itu, Roberia menyampaikan apresiasi khusus kepada 71 fungsional guru PPPK yang dilantik untuk pertama kalinya.

“Proses yang kalian jalani sangat panjang dan penuh tantangan. Namun, berkat kerja keras dan dedikasi, hari ini kalian resmi menjadi bagian dari pemerintah Kota Pariaman,” ungkapnya.

Roberia, yang juga merupakan Direktur di Kementerian Hukum dan HAM dan salah satu perancang UU ASN Nomor 20 Tahun 2023, menambahkan bahwa UU tersebut memberikan hak pensiun kepada PPPK.

“Ini adalah pencapaian penting yang mengakui peran penting para pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja,” tutupnya.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait