Pj Wali Kota Padang Panjang Puji Semangat Lansia di Sekolah Tageh Ekor Lubuk

Pj Wali Kota Padang Panjang Puji Semangat Lansia di Sekolah Tageh Ekor Lubuk

TOPSUMBAR – Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, mengunjungi Sekolah Lansia Tageh (Tangguh, Gesit, Hebat) yang berlokasi di Kelurahan Ekor Lubuk, Kecamatan Padang Panjang Timur, pada Selasa (10/9/2024).

Kunjungan tersebut dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada para lansia yang tetap aktif dalam berbagai kegiatan pembinaan yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup mereka.

Sonny menyampaikan rasa bangganya terhadap semangat para lansia dalam mengikuti program-program sekolah tersebut.

Menurutnya, kunjungan ini juga sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kota Padang Panjang terhadap upaya meningkatkan kesejahteraan dan produktivitas para lansia.

“Kami sangat terkesan dengan semangat belajar yang ditunjukkan oleh Bapak dan Ibu sekalian. Kalian adalah inspirasi bagi kami semua. Tetap jaga kesehatan dan teruslah berkontribusi bagi masyarakat. Semoga kegiatan positif ini terus berlanjut bahkan setelah acara wisuda nanti,” ujar Sonny.

Hermina Yanti, selaku Wali Kelas Sekolah Lansia Tageh, menjelaskan bahwa program ini diikuti oleh 35 peserta lansia.

“Hari ini merupakan pertemuan kesembilan dari total sepuluh pertemuan sebelum wisuda yang dijadwalkan pada 8 Oktober mendatang,” jelas Hermina.

Hermina menambahkan bahwa setiap pertemuan difasilitasi dengan layanan antar jemput menggunakan kendaraan operasional dari Dinas Sosial PPKBPPPA, sehingga para lansia merasa nyaman untuk datang dan pulang dari kegiatan sekolah.

Ia berharap, kegiatan positif di Sekolah Lansia Tageh dapat menjadi inspirasi bagi lansia lain di Padang Panjang untuk tetap aktif dan produktif di usia lanjut.

(AL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait