Pertemuan Tim Relawan dengan Paslon Hamsuardi-Kusnadi, Matangkan Strategi Kampanye di Pasaman Barat

Pertemuan Tim Relawan dengan Paslon Hamsuardi-Kusnadi, Matangkan Strategi Kampanye di Pasaman Barat

TOPSUMBAR – Tim relawan pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi dan H. Kusnadi menggelar pertemuan dengan Paslon, Jum’at (27/9/2024) di Posko Pemenangan Simpang Empat.

Pertemuan tersebut, dihadiri Calon Bupati Hamsuardi beserta pengurus dan ratusan tim relawan Kabupaten Pasaman Barat serta tim pemenangan Kecamatan Pasaman dan tim pemenangan tingkat nagari se Kecamatan Pasaman.

Ketua tim relawan Hamsuardi – Kusnadi, Mansurdin, mengatakan pertemuan ini membahas terkait konsolidasi antar relawan pemenangan Hamsuardi – Kusnadi.

Pertemuan tersebut juga sekaligus sebagai momen perkenalan antar relawan dengan Pasangan Calon.

“Dalam perjuangan ini, kita harus memiliki prinsip militansi untuk mencapai kemenangan. Apalagi, kita ini harus turun kelapangan untuk memperkenalkan sosok calon yang kita usung,” katanya.

Pada sambutannya, Calon Bupati Pasaman Barat Nomor urut 3, H. Hamsuardi menyampaikan bahwa, sebagai relawan harus bekerja dengan hati nurani untuk meyakinkan masyarakat kabupaten Pasaman Barat (Pasbar).

“Jadi, ayo kita turun ke masyarakat, sampaikan program yang kita unggulkan dan yang sudah dirasakan masyarakat,” ajaknya.

“Mengkampanyekan program itu, lakukan dengan jelas ke masyarakat, agar masyarakat itu paham dan tau manfaatnya. Jadi, masyarakat itu nantinya akan menilai bahwa program kita ini sudah berjalan dan sudah dirasakan masyarakat,” sebutnya.

Hamsuardi juga menyampaikan, agar tim relawan mensosialisasikan pasangan Hamsuardi-Kusnadi dengan cara memperkenalkan diri ketengah masyarakat, dengan menyampaikan program yang sudah berjalan dan yang akan dilaksanakan.

“Sampaikan apa yang sudah dibuat selama menjabat sejak 2021 – 2025, dan sampaikan program kedepan yang akan dilaksanakan pasangan calon Hamsuardi-Kusnadi ini,” sebutnya dengan jelas.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait