Pengusaha Najjar Lubis Nyatakan Dukungan untuk Hamsuardi-Kusnadi di Pilkada Pasaman Barat 2024

Pengusaha Najjar Lubis Nyatakan Dukungan untuk Hamsuardi-Kusnadi di Pilkada Pasaman Barat 2024

TOPSUMBAR – Najjar Lubis, pengusaha asal Aek Nabirong, Kabupaten Pasaman Barat nyatakan dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati H. Hamsuardi dan Wakil Bupati H. Kusnadi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pasaman Barat tahun 2024.

Selain pengusaha, Najjar Lubis juga seorang tokoh pembangunan Kabupaten Pasaman Barat, dengan tegas ia nyatakan dukungannya terhadap H. Hamsuardi.

Dukungan ini merupakan atas kesesuaian visi misinya dengan Calon Bupati, Hamsuardi dan Kusnadi dalam membangun Kabupaten Pasaman Barat lima tahun kedepan.

Bacaan Lainnya

Masuknya Najjar Lubis di barisan Hamsuardi – Kusnadi menjadi tambahan kekuatan besar bagi pasangan HK dengan nomor urut tiga ini. Mengingat posisi strategis dan pengaruhnya sebagai pengusaha di Kabupaten Pasaman Barat.

Untuk diketahui, Najjar Lubis merupakan putra asli Aek Nabirong, Nagari Pematang Panjang, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat.

Ia seorang pengusaha di sektor Pariwisata, Perikanan, Galian C dan Stone Crusher serta Perkebunan.

Dihadapan ratusan ninik mamak di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Ranah Batahan dan Kecamatan Koto Balingka, Najjar Lubis mengakui program-program yang disusun Hamsuardi – Kusnadi sejalan dengan harapannya akan pembangunan Kabupaten Pasaman Barat yang lebih baik dan sejahtera.

Najjar Lubis menyatakan bahwa, visi dan misi Hamsuardi – Kusnadi mencerminkan kepemimpinan yang berorientasi pada perubahan nyata di Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat.

Dikatakannya, pasangan Hamsuardi – Kusnadi ini fokus pada peningkatan ekonomi, pelayanan kesehatan gratis, pengembangan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat serta Tahfidz qur’an setiap nagari se Kabupaten Pasaman Barat, dinilai mampu membawa Kabupaten Pasaman Barat lebih maju, beriman dan bertakwa serta kompetitif.

“Program paslon Hamsuardi – Kusnadi ini sejalan dengan program kita kedepan. Apalagi, Pasaman Barat ini butuh pemimpin yang peduli rakyat kecil,” sebutnya.

Disamping itu juga, disampaikan Ketua KAN Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat, Togar St Katautan, sangat semangat menuju dua periode kepemimpinan Hamsuardi – Kusnadi.

Karena menurutnya, baru kali ini ada pemimpin Pasbar yang peduli dengan rakyat kecil.

“Kita bersama Najjar Lubis akan perjuangkan Hamsuardi memimpin Pasaman Barat untuk periode ke dua. Agar, program yang sudah direncanakannya dari awal kepemimpinannya bisa terlaksana semua, 4 tahun itu tidak cukup, harus 9 tahun,” kata Togar.

Sebagai seorang pengusaha, Najjar Lubis dikenal memiliki jaringan luas dan pengaruh besar di sektor ekonomi.

Dukungan dari tokoh seperti Najjar Lubis dianggap bisa menjadi peran penting dalam merekrut berbagai unsur lainnya dalam pemenangan Hamsuardi – Kusnadi.

“Tak hanya itu, Najjar Lubis juga dipandang sebagai figur yang dapat memobilisasi berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Pasaman Barat,” paparnya juga.

Keputusan Najjar Lubis untuk mendukung pasangan Hamsuardi – Kusnadi menunjukkan bahwa tokoh-tokoh penting dari luar daerah pun turut mengamati dan terinspirasi oleh visi yang diusung oleh bakal calon ini.

Dengan hadirnya dukungan dari berbagai sektor, seperti Agus Susanto dan masih banyak yang lainnya itu, tentu semakin optimis memenangkan paslon Hamsuardi – Kusnadi dalam Pilkada Pasbar 2024.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait