Pengakuan Mengejutkan MJ Tersangka Perintangan Penyidikan Kasus Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan

Pengakuan Mengejutkan MJ Tersangka Perintangan Penyidikan Kasus Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan

TOPSUMBAR – Kasus pembunuhan gadis penjual gorengan di Padang Pariaman semakin terungkap setelah MJ alias DN (39), sepupu dari pelaku utama Indra, memberikan pengakuan mengejutkan.

MJ, yang kini telah menjadi tersangka, membantah terlibat dalam membantu Indra melarikan diri, meskipun mengakui telah menyuruhnya pergi ke Padang dua hari setelah pembunuhan NKS.

Dalam keterangannya, MJ mengungkapkan bahwa ia tidak mengetahui sepupunya adalah pelaku pembunuhan saat itu.

Bacaan Lainnya

“Saya tidak tahu kalau dia (Indra) yang melakukan pembunuhan itu. Saya bertemu dengannya sebelum penangkapan, dan dia bilang ingin pergi ke Padang. Jadi, saya suruh dia ke Padang,” kata MJ, dikutip dari kanal Youtube tvOnenews pada Senin, 30 September 2024.

Menurut MJ, pertemuan dengan Indra terjadi pada hari ketika jasad NKS ditemukan.

Saat itu, MJ tidak menaruh curiga terhadap keponakannya dan belum mengetahui adanya kasus pembunuhan tersebut.

“Hari Minggu itu saya terakhir kali bertemu Indra. Dia sedang membereskan barang-barangnya di mushola di belakang rumahnya, tempat dia bekerja,” ujarnya.

MJ juga menjelaskan bahwa ia datang ke tempat Indra atas permintaan seorang teman.

Ketika bertemu, Indra tampak biasa saja, baru selesai mandi, dan sedang memasukkan pakaian ke dalam tas.

“Saya tanya mau ke mana, dia bilang mau ke Padang numpang teman. Setelah menerima gaji, dia langsung berencana ke Padang,” lanjut MJ.

Dalam pengakuannya, MJ menegaskan bahwa ia tidak terlibat dalam upaya pelarian Indra dari kejaran polisi.

“Saya tidak tahu sama sekali dia pelakunya, dan saya tidak pernah bertemu lagi dengan dia setelah itu. Saya tidak membantu dia kabur atau mengetahui keberadaannya,” tambahnya dengan nada tegas.

Hingga saat ini, kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut, sementara pihak kepolisian terus mengumpulkan bukti dan informasi terkait peran MJ dalam membantu Indra setelah kejadian pembunuhan tersebut.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait