Pencarian Barang Bukti Terus Berlanjut, Polisi Temukan Cangkul Milik Indra dan Celana Terakhir yang Digunakan Nia Kurnia Sari

Pencarian Barang Bukti Terus Berlanjut, Polisi Temukan Cangkul Milik Indra dan Celana Terakhir yang Digunakan Nia Kurnia Sari

TOPSUMBAR – Penyidikan kasus gadis penjual gorengan di Padang Pariaman terus berlanjut pasca tertangkapkan Indra Septiarman (26) tersangka kasus pembunuhan dan pemerkosaan Nia Kurnia Sari, gadis penjual gorengan di Padang Pariaman.

Pada pencarian kali ini, polisi menyusuri titik tempat Indra melakukan aksi bejadnya terhadap Nia Kurnia Sari untuk mencari barang bukti lainnya yang belum sempat ditemukan.

Tidak sia-sia, pada Senin, 23 September 2024, polisi kembali menemukan 2 barang bukti baru yakni, cangkul yang diduga kuat digunakan Indra dalam kasus pembunuhan dan pemerkosaan Nia Kurnia Sari.

Bacaan Lainnya

Selain itu, polisi juga menemukan celana berwarna hitam yang digunakan terakhir kali oleh Nia Kurnia Sari pada hari kejadian.

Hal ini sesuai dengan yang disampaikan oleh Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol Amir, yang mengungkapkan bahwa barang bukti tersebut adalah cangkul yang digunakan tersangka dan celana yang dikenakan korban pada hari kejadian.

“Kedua barang bukti ini kami amankan pada hari Minggu lalu, 22 September 2024 berdasarkan keterangan tersangka,” jelas Kapolres.

Kapolres menyebutkan bahwa cangkul tersebut ditemukan sekitar 400 meter dari lokasi tempat tersangka mengubur korban tanpa busana.

Berdasarkan pengakuan tersangka, ia menggunakan cangkul untuk menggali lobang tempat memakamkan korban.

“Tersangka mengaku menemukan cangkul tersebut di sebuah pondok kosong sebelum menguburkan korban,” lanjutnya.

Setelah digunakan, tersangka membuang cangkul itu saat dalam perjalanan pulang.

Sementara itu, celana korban, Nia Kurnia Sari (18) ditemukan sekitar 1,5 kilometer dari lokasi penguburan.

Celana tersebut dibuang oleh tersangka ke sungai, kemudian ditemukan dalam keadaan tersangkut di pohon.

“Kami terus berupaya mendalami kasus ini dan mohon dukungan serta doa masyarakat agar kasus ini bisa segera terungkap secara menyeluruh,” tutup Kapolres.

(Riko)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait