Pemerintah Kabupaten Solok Gelar Apel Pagi, Desmalia Ajak Tingkatkan Kedisiplinan dan Persiapan Penilaian Adipura

Pemerintah Kabupaten Solok Gelar Apel Pagi, Desmalia Ajak Tingkatkan Kedisiplinan dan Persiapan Penilaian Adipura

TOPSUMBAR – Pemerintahan Kabupaten Solok menggelarkan apel pagi di lapangan kantor bupati pada Senin, 9 September 2024.

Kepala Bapelitbang Ir. Desmalia Ramadanur mempimpi apel pagi yang dihadiri oleh Asisten I, Drs. Syahrial, MM, dan Kepala OPD lingkup pemerintahan kabupaten solok, ASN dan THL di lingkup Pemerintahan kabupaten solok yang memimpin apel.

Dalam arahannya, Ir. Desmalia memberikan apresiasi atas peningkatan kehadiran dan kedisiplinan yang tercatat, namun ia menekankan pentingnya perbaikan berkelanjutan.

Bacaan Lainnya

“Meskipun tingkat kehadiran dan kedisiplinan kita sudah jauh lebih baik kita harus terus berupaya untuk meningkatkan hal tersebut, Diminta juga meminta kepada para atasan di setiap OPD untuk terus membina ASN dan THL agar aktif mengikuti apel dan mendapatkan informasi dari pimpinan,” ujarnya.

Pada apel tersebut Desmalia Ramadanur menginformasikan sejumlah agenda penting yakni, rapat paripurna, pengukuhan Forum Kerapat Adat Nagari di Gedung Solok Nan Indah, serta rapat mengenai inflasi.

Mengakhiri arahan nya, Desmalia mengingatkan seluruh peserta untuk tetap disiplin dan tepat waktu agar semua agenda dapat terlaksana dengan baik.

Selain itu, menjelang penilaian Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup pada bulan September-Oktober mendatang, beliau mengimbau setiap OPD untuk menjaga kebersihan kantor dan lingkungan sekitarnya.

“Kita harus memastikan bahwa kebersihan kantor dan lingkungan tetap terjaga sebagai persiapan untuk penilaian Adipura,” tegasnya.

(BY)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait