Pelantikan Pimpinan Definitif DPRD Pasaman Barat Siap Digelar 17 September 2024 Mendatang

Pelantikan Pimpinan Definitif DPRD Pasaman Barat Siap Digelar 17 September 2024 Mendatang

TOPSUMBAR – Berdasarkan putusan rapat anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat tentang agenda kerja Bulan September 2024 pada, Selasa (3/9/2024), akan dilaksanakan pelantikan pimpinan definitif DPRD Pasaman Barat masa jabatan 2024 – 2029.

“Iya benar, sesuai jadwal yang sudah diputuskan, seluruh pimpinan DPRD Kabupaten Pasaman Barat akan definitif untuk masa jabatan 2024 – 2029 yang akan dilantik pada 17 September 2024 di Gedung DPRD Kabupaten Pasaman Barat,” kata Kasubag Humas DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Zulfadli, kepada topsumbar.co.id saat dikonfirmasi, Kamis (5/9/2024).

Zulfadli menjelaskan juga bahwa, pelantikan itu akan digelar dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Pasaman Barat.

“Terkait siapa yang akan dilantik sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Pasaman Barat nanti, kita masih menunggu 3 nama dari 3 Partai Politik sebagai pemenang pada Pileg lalu,” sebutnya.

Ketiga Partai Politik sebagai pimpinan DPRD Pasaman Barat nantinya ialah :

  1. Partai Golongan Karya (Golkar) sebagai Ketua DPRD Pasaman Barat.
  2. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat.
  3. Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat.

Dalam pelantikan ini juga akan dilakukan serah terima jabatan antara pimpinan sementara kepada pimpinan definitif.

Pada pelantikan nantinya jelas Zulfadli, tidak hanya anggota DPRD dan Forkopimda yang hadir, tapi juga semua insan per di Pasaman Barat serta tenaga ahli fraksi DPRD ikut diundang.

Selain itu, Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi nantinya akan memberikan sambutan pada pelantikan tersebut.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait