Paslon Hamsuardi-Kusnadi Dapat Nomor Urut 3, Maknai Sebagai Simbol Iman, Islam, dan Ihsan

Paslon Hamsuardi-Kusnadi Dapat Nomor Urut 3, Maknai Sebagai Simbol Iman, Islam, dan Ihsan

TOPSUMBAR – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi, S.Ag dan H. Kusnadi Dt Rajo Batuah mendapatkan nomor urut 3 pada pengundian kemarin, Senin (23/9/2024) di halaman Kantor KPU Pasaman Barat (Pasbar).

“Kita ucapkan terima kasih dan syukur Alhamdulillah atas nomor urut yang kita dapatkan. Sebelum pengundian, kita berdoa dan memohon kepada Allah SWT agar diberikan nomor yang mudah diingat oleh masyarakat Pasaman Barat,” kata Hamsuardi kepada topsumbar.co.id.

Disebutkannya, angka tiga bisa juga diartikan sebagai dimensi iman, islam dan ihsan. Dari ketiga dimensi itulah untuk modal menuju kesuksesan dan kesempurnaan.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Hamsuardi, angka tiga itu juga sesuai dengan misi mereka yaitu:

  1. Mewujudkan Sumber Daya Manusia yang berakhlak dan berbudi pekerti
  2. Menciptakan kesejahteraan yang merata bagi masyarakat Pasaman Barat
  3. Menciptakan masyarakat yang lestari dan siaga terhadap bencana.

Menurut Hamsuardi, dengan bermodalkan misi itu, maka pengabdian menjadi kepala daerah tergolong dalam ikhtiar dan ibadah.

“Jika orientasinya ibadah dan pengabdian, sudah pasti jabatan bukan sebuah tujuan, namun jalan untuk membangun kualitas kehidupan ummat,” tuturnya.

Ia juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat Pasaman Barat agar selalu bersama, rukun dan damai dalam helat politik ini.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait