Partai Golkar Pasaman Barat Dukung Penuh Epyardi Asda Maju Pilgub Sumbar 2024

Partai Golkar Pasaman Barat Dukung Penuh Epyardi Asda Maju Pilgub Sumbar 2024

TOPSUMBAR – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) mendukung penuh Epyardi Asda maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Barat (Sumbar) tahun 2024.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman Barat, Dirwansyah, saat dikonfirmasi topsumbar.co.id, Jumat (6/9/2024).

Menurut Dirwansyah, seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Pasaman Barat mulai dari DPD II hingga PTK dan Ranting menyambut baik dan mendukung penuh Epyardi Asda maju Pilgub Sumbar.

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui, Epyardi Asda berpasangan dengan Ekos Albar sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat pada Pilgub Sumbar 2024.

“Kita semua solid dan siap untuk berjuang memenangkan,” tandasnya.

Selain komunikasi aktif diinternal, di media sosial juga sudah memposting. Kemudian pemasangan APK dan alat peraga untuk lebih memperkenalkan kepada masyarakat secara luas.

“Kita akan koordinasi bersama partai pengusung Epyardi Asda – Ekos Albar di Pasaman Barat khususnya. Adapun partai pengusung ialah PAN, PDI Perjuangan, Golkar, NasDem. Gelora, Buruh dan Garuda,” ujarnya juga.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait