Partai Demokrat Padang Panjang Siap Menangkan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Nasrul – Eri

Partai Demokrat Padang Panjang Siap Menangkan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Nasrul - Eri

TOPSUMBAR – Partai Demokrat Kota Padang Panjang siap menangkan pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Nasrul – Drs. Eri pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) WaliKota dan Wakil Walikota Padang Panjang tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Padang Panjang, Fakhrudi, Dt. Paduko Rajo kepada Topsumbar.co.id, disela-sela Workshop Pendidikan Politik yang digelar DPC Partai Demokrat Kota Padang Panjang, di Sultan Meeting Hall, Bancah Laweh, Padang Panjang, 21 September 2024.

Dikatakan Fakhrudi, workshop bertajuk Strategi Partai Demokrat untuk Pemenangan Pasangan Calon Pilkada 2024 ini dihadiri 150 orang peserta terdiri dari sekretaris DPC Partai Demokrat, Rosmeri AR, S. Pt beserta pengurus DPC, DPAC, Ranting, dan Kader Demokrat se- Kota Padang Panjang.

“Whorkshop ini juga dihadiri paslon Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Nasrul dan Drs. Eri,” kata Fakhrudi.

“Sedangkan pemateri kita hadirkan dari internal Partai Demokrat dari Fraksi Demokrat di DPRD Kota Padang Panjang, Puji Hastuti dan Nasrul Efendi, serta dari eksternal Partai Demokrat, yaitu Direktur QRC Sumatera Barat, Diki Asnur. M.Pd,” sambungnya melanjutkan.

Fakhrudi menyebutkan, Partai Demokrat Kota Padang Panjang mengusung Nasrul – Eri sebagai paslon Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang setelah melalui pertimbangan matang dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, karena menurut DPP inilah paslon yang lebih baik.

“Karena DPP yang mengeluarkan rekomendasi mengusung paslon Nasrul – Eri, maka kami di DPC mutlak mengikuti rekomendasi DPP sekaligus kami bertekad memenangkannya,” ucap Fakhrudi.

Adapun terkait kriteria pemimpin, ujar Fakhrudi pertama sekali yang dilihat adalah akhlaknya.

“InsyaAllah dua-duanya dari paslon kita ini akhlaknya baik dan juga calon Walikota kita Bapak Nasrul yang lebih dikenal dengan nama Nasrul Naga di Padang Panjang ini bukan mencari pekerjaan atau kekayaan. Sebab dia telah siap dengan segala-galanya, termasuk dengan finansial karena dia perantau yang berhasil,” ujar Fakhrudi.

Selain itu, dirinya imbuh Fakhrudi sangat mengenai sosok calon Walikota, Nasrul Naga karena sama-sama alumni SMAN – SMAN 1 Padang Panjang.

“Bapak Nasrul Naga kini merupakan Ketua Umum Alumni SMAN – SMAN 1 Padang Panjang untuk periode kedua berturut-turut. Salah satu hasil kerja yang monumental kepengurusan alumni dibawah Ketua Umum Bapak Nasrul Naga adalah berhasil mengumpulkan dana untuk membangun masjid SMAN/SMAN 1 Padang Panjang yang digalang lewat grup whatsapp,” ungkap Fakhrudi.

Fakhrudi juga menyebutkan, selain kini sebagai Ketua Umum Alumni SMAN-SMAN 1 Padang Panjang, Bapak Nasrul Naga kini juga merupakan Ketua Umum Ikatan Masyarakat Padang Panjang (IMPP) Jakarta dan Sekitarnya serta pernah juga sebagai Ketua Umum Flippers Organization, sebuah organisasi lintas generasi di Kota Padang Panjang yang salah satu agenda rutin tahunannya dihadiri puluhan ribu masyarakat Kota Padang Panjang adalah Jalan Sehat Flippers Organization.

“Jadi dapat kami simpulkan bahwa Bapak Nasrul Naga itu sudah terbiasa memimpin organisasi dan terbuktii keberhasilannya. Kini beliau betul-betul ingin membangun Padang Panjang, dia merupakan pengusaha dekat dengan banyak investor melalui relasinya di Jakarta. InsyaAllah dia akan membangun Padang Panjang dan akan mendatangkan investor-investor ke Padang Panjang serta membuka lapangan kerja,” tutur Fakhrudi.

“Sekali lagi, kami Partai Demokrat Kota Padang Panjang beserta seluruh kader partai siap memenangkan Paslon Walikota dan Wakil Walikota, Nasrul – Eri, NAGARI Yess!,” pungkas Fakhrudi.

(AL)

Pos terkait