Nanda Satria, Wakil Ketua DPRD Sumbar, Jadi Narasumber di Program Dinamika Publik Radio Padang FM

Nanda Satria, Wakil Ketua DPRD Sumbar, Jadi Narasumber di Program Dinamika Publik Radio Padang FM

TOPSUMBAR  –  Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat, Nanda Satria, S.IP, tampil sebagai narasumber dalam program “Dinamika Publik” di Radio Padang FM pada Kamis, 19 September 2024.

Acara ini dipandu oleh moderator Jadwal Jalal dan host Putra.

Pada kesempatan ini, tema yang diangkat adalah “DPRD dan Penguatan Generasi Milenial”.

Bacaan Lainnya

Tema tersebut dipilih mengingat peran penting generasi muda dalam mengisi berbagai aspek kehidupan di masa depan.

Nanda Satria menekankan bahwa peluang dan kesiapan merupakan dua aspek yang tidak terpisahkan bagi generasi muda.

Dia menjelaskan bahwa pada tahun 2045, Indonesia akan memasuki masa yang dikenal sebagai Indonesia Emas, di mana peran generasi muda sangat krusial.

“Teori keberuntungan adalah kombinasi antara peluang dan kesiapan. Saat peluang muncul, pemuda harus siap untuk mengambilnya. Oleh karena itu, mereka harus terus meningkatkan keterampilan dan keahlian mereka,” ungkap Nanda, yang merupakan politisi dari Partai Nasdem.

Program “Dinamika Publik” disiarkan setiap hari Senin hingga Jumat, dari pukul 09:00 hingga 10:00 WIB, dan menghadirkan narasumber berkompeten di berbagai bidang.

Dengan dialog yang mengangkat isu-isu relevan, program ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada pendengar mengenai tantangan dan peluang yang dihadapi oleh generasi milenial.

(HT)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait