Malam Grand Final Pemilihan Duta Wisata Uda dan Uni Sijunjung 2024 Banjir Suporter

Malam Grand Final Pemilihan Duta Wisata Uda dan Uni Sijunjung 2024 Banjir Suporter

TOPSUMBAR – Malam grand final pemilihan duta wisata Uda dan Uni Sijunjung 2024 dilaksanakan di Gedung Pancasila, Muaro Sijunjung pada Sabtu, 31 Agustus 2024 dihadiri pendukung masing-masing finalis.

Setiap penampilan dan aksi 10 orang finalis Uda serta 10 finalis Uni, mendapat dukungan luar biasa dari masing-masing suporter yang histeris.

“Kita berharap Uda-Uni Duta Wisata bisa mempromosikan keunggulan Sijunjung sampai kedaerah lainnya hingga mancanegara dan tidak hanya terhenti sampai disini,” harap Sekda Dr. Zefnihan, AP, M.Si dalam sambutan.

Bacaan Lainnya

“Seyogyanya acara malam ini akan dihadiri Bapak Bupati, Benny Dwifa Yuswir bersama Wakil Bupati, Iraddatillah, namun beliau malam ini tidak bisa hadir karena harus mengikuti persiapan tes kesehatan di Padang sebagai persyaratan bakal calon kepala daerah melalui Pilkada 2024,” lanjutnya.

Acara yang dihadiri Kadisparpora Afrineldi, SH bersama Kajari Rina Idawani, SH, CN, MM, Forkopimda, pimpinan OPD, camat, pimpinan BUMN/BUMD dan pelaku usaha ekonomi kreatif yang ada di “Ranah Lansek Manih” juga diisi penampilan talenta-talenta muda.

Venissa Octa Hendri, jebolan Festival Lansek Manih IV tahun 2022 juga turut menunjukan kemampuan olah vokalnya bersama Trio Lansek Manih dalam acara tersebut.

“Venissa sedang giat mempersiapkan diri untuk rekaman bersama Pak Agus Taher,” ujar Hendrizal, manajer Venissa Octa Hendri.

Dr. Ir. Agusli Taher, MS adalah seorang doktor pertanian lulusan Philipina, populer sebagai Agus Taher yang telah menciptakan ratusan lagu Minang dan juga pemilik sebuah studio rekaman.

Bersama Zalmon melalui lagu “Nan Tido Manahan Hati,” Agus Taher juga meraih penghargaan Anugerah HDX beberapa tahun lalu.

Setelah melalui seleksi ketat, akhirnya dewan juri yang terdiri dari Renita, SH, M.AP, M.IDS bersama Tasrial Effendi, M.Pd dan Tri Purnamasari Halim, SE menetapkan Uda dan Uni 2024.

Dzikri Pratama berhasil menjadi Uda Duta Wisata Sijunjung tahun 2024.

Nisa Cahaya Tari berhasil menjadi Uni Duta Wisata Sijunjung tahun 2024.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait