KPUD Sijunjung Lakukan Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Cakada

KPUD Sijunjung Lakukan Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Cakada

TOPSUMBAR – KPUD Sijunjung mengadakan rapat pleno terbuka dalam rangka pengundian dan penetapan nomor urut Calon Kepala Daerah (Cakada) pada Senin, 23 September 2024 di Muaro Sijunjung.

Cakada H. Hendri Susanto bersama H. Mukhlis, SHI dan Cakada Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si bersama H. Iraddatillah, S.Pt mengikuti acara tersebut dengan hikmat disaksikan ratusan pasang mata yang memenuhi Gedung Pancasila, Muaro Sijunjung.

Dalam acara yang disiarkan secara langsung melalui live streaming tersebut, Ketua KPUD Dori Kurniadi, S.Pd membuka rapat pleno, dilanjutkan pembacaan tata tertib oleh Kadivnis Susila Andica, S.Sos.I.

Bacaan Lainnya

Kedua pasangan Cakada yang telah mendapatkan pengamanan khusus dari Kepolisian Resor Sijunjung, juga diiringi oleh pendukung, relawan dan simpatisan masing-masing, namun hanya 75 orang yang boleh memasuki ruangan dan memakai tanda pengenal.

Kedatangan kedua pasangan calon berlangsung dalam suasana sejuk dan damai, ditandai dengan saling menyalami dan berpelukan diantara kedua Paslon.

Setelah melakukan pengundian, nomor urut satu adalah pasangan calon bupati dan wakil bupati Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si bersama H. Iraddatillah, S.Pt.

Nomor urut dua yaitu pasangan calon bupati dan wakil bupati H. Hendri Susanto bersama H. Mukhlis, SHI.

Selanjutnya, kedua Paslon menandatangani berita acara Nomor 330 tentang penetapan nomor urut Cakada Sijunjung pada Pilkada 2024 dihadapan ketua dan anggota KPUD Sijunjung.

“Besok (Selasa, red) kita akan mengadakan Deklarasi Pilkada Damai,” tutup Dori.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait